Tes Psikologi masuk Polri ( psikotes )

Psikotes masuk Polri secara umum mengukur Kecerdasan, Kepribadian dan Sikap Kerja. Materi tes ini khusus dikembangkan oleh psikolog Polri. Bagi yang dari luar kota anda bisa latihan sekitar 3 hari saja sudah cukup karena kemarin kami juga melatih calon2 dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Makassar, Papua, Palembang dan Medan. Hati-hati dengan pihak yang menyatakan memiliki bocoran soal psikotes karena setiap tahun soal psikotes direvisi. Kami selalu mengevaluasi hasil pelatihan sehingga mencapai keberhasilan 99% kelulusan bagi setiap anak didik kami! alhamdulillah!

Adapun sebagai informasi, kami Bimbingan Masuk Polri Hp 0857 7022 1979,

memiliki rincian PAKET  PELATIHAN PERSIAPAN mendaftar  masuk Polri dan TNI (sampai dinilai bisa)  adalah sebagai berikut :

1. Check up Kesehatan Polri lengkap : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

2. pelatihan Kesamaptaan Jasmani Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

3. pelatihan Psikotes khusus masuk Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

4. jika ambil ketiga item sekaligus akan mendapatkan contoh2 materi soal akademik GRATIS!

 

No. Hp Bimbingan Masuk Polri : 0857 7022 1979

PERHATIAN !!!

Untuk menghindari penipuan, kami tidak menerima transfer uang. Anda yang berminat harus langsung bertemu kami di kantor untuk kami tunjukkan materi yang akan diberikan dan mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelatihan yang akan diberikan. Apabila sudah ‘SEPAKATl’ uang baru dibayarkan secara ‘TUNAI’.

 

Adapun periode pelatihan adalah sebagai berikut :

GELOMBANG I : SEPTEMBER – OKTOBER 2012

GELOMBANG II : NOVEMBER – DESEMBER 2012

GELOMBANG III : JANUARI – FEBRUARI 2013

GELOMBANG IV : MARET – APRIL 2013

(setelah mengikuti pelatihan intensif 2 bulan, peserta latihan melanjutkan latihan sendiri sambil bimbingan jarak jauh, ketika mendekati saat tes masuk diperbolehkan untuk ‘refresh’ latihan kembali ke tempat latihan kami)

Ayo buruan gabung sama yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan April-Mei, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February tiap tahunnya. semakin anda cepat gabung maka anda akan semakin siap dan kemungkinan anda diterima akan semakin besar!

Bagi yang berminat silakan SMS ke 0857 7022 1979

CATATAN:

1. DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN INI, BAHKAN ANDA TIDAK PERLU NITIP / MENYUAP PANITIA AGAR LULUS KARENA ANDA BISA LULUS ATAS KEMAMPUAN ANDA SENDIRI.

2. KENAPA BIAYA BIMBINGAN KAMI LEBIH MAHAL DARI YANG LAIN? KARENA KAMI BUKAN HANYA MEMBANTU ANDA SEKEDAR LULUS DI ITEM TES YANG DIIKUTI NAMUN JUGA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDAPATKAN RANKING TINGGI. BUAT APA KALAU SEKEDAR LULUS NAMUN AKHIRNYA TIDAK MASUK KUOTA?!

3. SEBAGAI INFORMASI, TAHUN INI KAMI TELAH MELULUSKAN 7 ORANG KE AKPOL SEMARANG, LEBIH DARI 20 ORANG MASUK BRIGADIR POLRIAAUCABA TNI,  TAMTAMA POLRI, STPDN, SMA TARUNA NUSANTARA, SMA KRIDA, DLL.

4. PESERTA PELATIHAN YANG PERNAH KAMI LATIH BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH SEPERTI PAPUA, MAKASSAR, JAWA TIMUR (NGAWI, MADIUN), JAWA TENGAH (GROBOGAN, SEMARANG), JAWA BARAT (CIREBON, INDRAMAYU, KARAWANG, BOGOR, DEPOK), JAKARTA, BANTEN, LAMPUNG, PALEMBANG, MEDAN. MEREKA KAMI CARIKAN TEMPAT KOS DEKAT KANTOR KAMI, BIAYA KOS SEKITAR 500RB / BLN UTK 2 ORG.

5. TAHUN 2012 KAMI JUGA TELAH MELATIH DAN MELULUSKAN MENJADI TARUNA AKPOL YANG BERASAL DARI SMA TARUNA NUSANTARA (MAGELANG) DAN SMA KRIDA (BANDUNG).

 

Ayoooooo…… segera bergabung karena tempat terbatas!

Anda bisa mencapai cita-cita anda !!!

Tetap Semangat !!!

dan SALAM SUKSESSSSSS…..

 

TTD

Bimbingan Masuk Polri,  Hp 0857 7022 1979

 

130 Responses to “Tes Psikologi masuk Polri ( psikotes )”

  1. Anonymous Says:

    psikotesnya meliputi apa saja ???

  2. doni gunawan siregar Says:

    aku mau masuuk brimob kl udah merokok bisa nggakk

    plese aku pingin x jadi brimobb

    “Sekali melangkah pantang menyerah, Sekali tampil harus berhasil”

  3. Dwi indriani manurung Says:

    Saya berminat masuk polwan tpi saya tidak sangGUp d uang, . .jd saya mundur dgn cita”saya. ,
    hbs dgr2 msuk angkatan buTuh uang 400juTaAn.

  4. Donny Says:

    saya pengen daftar polisi yang brigadir tapi saya ragu dengan kemampuan saya soalnya saya lulusan SMK.
    untuk tes polisi tu susah gak ya???

  5. Donny Says:

    tes akademik dan psiko tes tu bagaimana ?

  6. richi heridonal saragi Says:

    saya ingin jd anggota polri yg ingin berbakti kepada negara??? tp saya gk pnya uang< bisa gk bapa ka polri bntu saya, spya cita2 saya trcapai??

  7. didik hariyanto Says:

    cita cita saya ingin menjdi anggota polisi,,,gagah pemberani dan pantang menyerah,tapi kendala saya di uang,apakah bisa ya bapak/ibu polisi membantu saya biyar cita cita saya menjadi polisi bisa tercapai?

  8. Feric Cipta Says:

    pembukaan secapa polri 2011 di laksanakan bulan apa…?
    tolong dibalaz

  9. vandeferdinan Says:

    sekali melngkah harus brhsil
    orng tua s’lalu mendoakan

  10. Oji Ikumi Says:

    saya takut jika saya tidak lewat, karna postur tubuh saya kurang mendukung kek nya..!!

  11. Veno Ambarawa Lds Snk Says:

    tetap yakin dengan kemampuan pribadi, jangan merasa putus asa..

  12. randhy tangkur Says:

    hhhhuuuuffffttttt….kira2 bisa masuk g ya w….robet bgt kya’a…

  13. Anonymous Says:

    Apa hanya ada di jakarta..??

    Di Pontianak ada gak..??

  14. ana ima syah Says:

    pengan daftar tentara tapi blum ada, hembt,, coba mw msk polisi ah.. hehehehe

  15. david sugihartono Says:

    aku gugur secaba TNI-AD baru kmren ini, sya pgen banget dari kegagalan saya ada kesuksesan, saya akan mencoba dan berusaha untuk mendaftar sebagai anggota polri, doakan saya yaa mudah2n cita” saya dapat terwujud. amiin ya allah.

  16. putra Says:

    ku ykin bhwa bsa unt mngikuti psikotes,,dan bsa mnjdi angkota polri RI………

  17. aynie Says:

    semoga cita-cita ku kali ini terwujud,demi ayah,ibu dan seluruh keluarga ku,dan cita-cita bangsa aku akan berusaha jadi yang terbaik untuk kalian..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn,

  18. yuniia nurdiian Says:

    tinggi badan saya tidak mncapai 160 tp saya niat mw masuk polri .. hmm :(

  19. Anonymous Says:

    pak saya berniat ingin masuk polwan,,,sekarang saya sudah kelas 3 sma….tahun ini akan lulus..kira2 pendaftran nya kapan ya pak…
    terimahkasih..

  20. putrii harianja Says:

    pak saya berniat ingin masuk polwan,,,sekarang saya sudah kelas 3 sma….tahun ini akan lulus..kira2 pendaftran nya kapan ya pak…
    terimahkasih..

  21. Anonymous Says:

    mudah mudahan lulus aminnnn ya allah

  22. kamal marvel Says:

    saya ingin sekali masuk polisi.

  23. kamal marvel Says:

    aku ingin sekali masuk polisi.

  24. takirno Says:

    sya udah masuk dan menunggu hasil tes kesehatan awal .
    sya mohon biar nantinya sya lolos dan siap menjadi anggota pilri .

  25. takirno Says:

    mohon doanya yah biar . (polisi)

  26. Anonymous Says:

    TETAP SEMaNGAT

  27. andre aditya Says:

    Sy prihatin baca bbrp coment yg selalu pesimis masuk polisi krn gak ad uang….sobat, sekalipun ada oknum polisi yg memanfaatkan kesempatan masuk polisi untuk mengambil keuntungan pribadi, yakinlah….selalu ada jalan Tuhan dibalik itu semua…optimis, positif thinking, jalani tes tanpa beban…insyaallah kalo Tuhan sudah berkehendak tidak ada manusia yg sanggup menghalangi….contoh simple sy pribadi, th 96 sy daftar….gak sampe 1 jt sy abis..itu jg bt ngurus admin sy pribadi…so, let’s try…..!! Good luck….

  28. Jonheri Says:

    Saya sebenar nya bercita cita nian ndak msuk tni/polri cuma keadaan saya tdk memunkinkan maklum orng dak mampu

  29. Zaynal Abidin Ahmad Warbanaran Says:

    saya berminat masuk polisi.. tapi sebenarnya itu harus membayar segitu banyak ya?

  30. Anonymous Says:

    kasihan amat loe….. gak direspons …. apakah masih bisa dipercaya ???

  31. wahyudi amin Says:

    saya ingin jadi polisi

  32. Anonymous Says:

    gak terlalu mahal itu pak …………….

  33. Anonymous Says:

    cpa ini

  34. nina arina Says:

    kasian kalo ada calon polisi wanita yg gg perawan karena peruatan bejat seseorang ! tanpa si cewe itu sadar melakukan hal tsb.
    itu bagaimana ? teman saya tsbt sejak kecil bercita2 menjadi polisi wanita

  35. andi Says:

    saya sudah melengkapi administrasi secaba,,tpi say msh kekurangan persiapan dalam kesehatan(gigi berlubng),dan psokotes saya belum mengenal.
    apakah benar 100%lulus , garansi klo tidak lulus uang kembali ?
    trimakasih

  36. Anonymous Says:

    saya mau masuk polwan, tapi saya udah ngga perawan lagi… bisa ngga ???

  37. galihhhh Says:

    klau bleh tau princian hargya dong d.share gan ;)

  38. Anonymous Says:

    itu gambarnya upload punyaku ya…

  39. AHMAD EFENDI ANGKAT (0857 636 28289) Says:

    Sya ingn menjadi p0lri yg berbakti kpda negara. Tpi sya gx pnya uang .sya mhon kpd bapak/ibu polri agar bsa kranya membntu sya mlanjutkan cita2 sya

  40. Zaky firizky Says:

    ini mau pelatihan nya di mana gan…
    saya mau ikut

  41. Anonymous Says:

    jangan pantang mundur tetaplah maju jayalah POLRI.

  42. cipete Says:

    alamat’a dmn gan

  43. raghib asfahany Says:

    nih kantor dmna alamatnya? kok gak ada alamat di websitenya !

  44. Agus Maraven Says:

    kalo mata saya agak jereng bisa masuk polri gak ?

  45. robin Says:

    aku mau masuk surga aja dehhh..

  46. Herlambang Dewanda Says:

    biaya kalau ambil paket langsung bayar berapa ?

  47. Herlambang Dewanda Says:

    kalau ambil paket semuanya kita harus bayar berapa duitnya ?

  48. herman syah Says:

    emm…
    saya mau masuk polri apa aja sarat nyaa bolh d kasik tauu

  49. gusty ambara Says:

    saya perna mengitui tes secaba polri ,, tpi saya gugur di kesehatan ,, tepatnya di gigi ,,, gigi saya sudah di cabut 4 di tampal 5 ,,, apakah masi bisa mengikuti tes kembali ?? klo bisa apa alaannya ,, dn klo gak bisa ,,, apa silusi terbaik buat saya ,, trimakasi ,, jaya selalu polri

  50. Anonymous Says:

    polisi itu jentel
    keren
    mulia
    masuk polisi bukan sekedar gaya tapi
    kita HARUS siap mengayomi,melayani dan melindungi masyarakat
    i love you polisi

  51. Anonymous Says:

    emg brpa biaya ny,.,?
    . klau sya d’bngkul privite ny 300 rbu u/ 3 hri,.

  52. claudia triana Says:

    Salah tah orang biasa kaya saya bercita2 jadi polwan?
    Susah amat orang biasa kaya saya ini jadi polwan..

  53. claudia triana Says:

    Kenapa hanya orang2 tertentu saja yang bisa jadi polwan?
    Knpa orang biasa kaya saya susah?

  54. claudia triana Says:

    Niat saya hanya membantu dan melindungi negara ini..
    Dengan cara saya menjadi polwan..
    Tapi knpa niat saya yang mulia ini aja, susah untuk mencapai nya.

  55. lilis** Says:

    pak saya inggi menjadi polisi..tapi biyayanya gk cukup untuk mencapai itu smua pak…aku mau tnyak pak,,apa bisa masuk polisi itu tidak mengeluarkan biyaya pak

  56. rambe rif Says:

    pak saya mau masuk polisi< tetapi saya ragu karna melihat pesaing yang begitu banyak.
    saya mau kali masuk polisi

  57. Anonymous Says:

    saya sangat berminat masuk polisi tapi ragu masuk apa tidak

  58. Anonymous Says:

    Gimana kalu orang peroko terus pe minum masuk brimop apakah bisahh . . . .

  59. Anonymous Says:

    aku pengen bgd jdi polwan… apakahh latihann nya berat yahh

  60. Moses Dimas P Says:

    Saya ingin sekali jadi AKPOL/AKMIL.
    Saya mohon latihan dan bimbingan . . .
    karena saya ingin sekali cita2 saya bisa terwujud . . .
    buat keluarga saya sama saya ingin bikin suprise sama mama kalau saya bisa . . . ^^
    Amin . . .

  61. Anonymous Says:

    polisi goooo :)

  62. supyan Says:

    klw gi2 dh bolng bsa gak yah masuk polisi!..to be police is my ambition..

  63. hamidpurwanto Says:

    Semangat ttp brusaha brdoa tawakal……

  64. hamidpurwanto Says:

    Semangat slalu brdoa brusaha tawakal kpd allah……. :)

  65. pendi raja gukguk Says:

    saya mw msuk polisi
    tpi uang gk ckup
    gmn tuh pak???

  66. Anonymous Says:

    saya takut ga2l lagi

  67. Norita sianturi Says:

    aku mw ikut bimbingan tapi gmana apa cuma di depok aja.? Knp gk di buka di setiap kota,saya orang medan niad mw masuk kowad. Tp kalo lari kdang’ ad rasa sakit perut juga gigi udh bolong apa masi bisa.? Please reply

  68. Anonymous Says:

    saya baru 1 kali mlamar menjadi brigadir polri thun ni baru
    apa2 aja soal tertulis untuk tes nya ya

  69. Anonymous Says:

    TAI KUCING………

  70. ADS Says:

    Sya pngn bnget bercita2 menjadi polwan. Tp knapa smuanya harus btuh uang.??? Bisa gk si gk pke uang??? Ktnya gk bisa msuk polri klu gk ada org dlm sma uang?? Tlong dong bri ksmptan buat rakyat yg biasa aja untk mengejar cita2nya & dibri ksmpatan.. Jngn yg dibri ksmptn rakyat yg berduit saja! Dimana hati kalian pak, ibu.. Indonesia memang mata duitan!! Indonesia gk adil!! Hukum aja bisa dibeli! Bgaimana negara ni mau maju, harusnya malu dngn negara lain

  71. ADS Says:

    Jika suatu saat nti saya bisa menjdi pejbt yg tinggi issu2 yg seperti masuk polsi hrus pke uang akn saya ubh!! Saya bnci dngan bpak dn ibu yg maennya hnya dngn uang!

  72. aswar Says:

    ya allah mdhan2 sy lulus mnjdi anggta brigadir polri….amin amin

  73. nanda Says:

    apakah jadi polwan harus selalu bisa renang?bagaimana tips menjadi seorang polwan?

  74. rommy roroh' Says:

    gimana agar aku bisa masuk polisi,,tapi ngga punya uang,,gimanaya???

  75. M. andi fajar Says:

    katanya, kalau mendaftar polisi tidak bisa lulus kalau nda punya uang banyak,,,!!! Apakah itu benar????

  76. Adi Saputra Says:

    saya ingin menjadi polisi, karna itu adalah cita-cita saya dari kecil !!
    tapi sekarang harus pakai uang !!
    tidak ada uang = Tidak lulus
    jadi saya harap pemerintah tegas dengan peraturan !!
    jgn hanya mementingkan diri sendiri !!
    kasian orang yang punya niat tapi gak punya uang seperti saya !!
    sebenar nya orang pake uang adalah orang yang malas !!
    tidak mau berusaha, mau nya mendapatkan dengan mudah nya !!
    setau saya polisi itu tegas, disiplin, dan sbg nya…

  77. Anonymous Says:

    jangan selalu beranggapan buruk dng penerimaan polri, saat ini saya sdng mengikuti tes BRIGADIR POLRI TA 2013,
    saya dtng dri keluarga tdk mampu, tetapi say memiliki cita2 mnjdi seorang polisi, yakin dan optimis serta persiapan matang kmu bsa lulus,
    jdi jng pernah lngsung mdgr isu msk polisi hrus pnya uang bnyk sdngkan mendaftar saja tdk ada dipungut biyaya apapun,
    bila nanti saya lulus saya akan posting kata2 saya bahwa saya lulus tanpa pungutan biyaya apapun, bahwa saya lulus tdk dng uang melainkan kerja keras,persiapan yang matang serta beribadah dn selalu berdoa, buat kamu para generasi mudah, jika kmu memang betul berniat menjadi polisi silakan ikuti pendaftarannya,,, semangattttt….

  78. cinta Says:

    pengen ikut bimbingan v waktunya tha mepettt bgttt

  79. refkymangkapa Says:

    saya refky mangkapa berniat besar untuk masuk tamtama polri tapi saya ragu dengan kemampuan saya soaalnya saya lulusan smk

  80. harispradana (@haris_pradana) Says:

    pak saya ingin menjadi densus 88, soalnya bnyak terosis nih d bandung .
    terimakasih

  81. Anonymous Says:

    ma”af pak…..dimana ya saya bisa mendapatkan so’al2 akademik tsbt ya…….

    terimakasih pak,,,,,,

  82. moh.nur alim Says:

    aku ingin jadi polisi angkatan koorlantas..
    aku ingin jadi orang yg tegas dan pantang menyerah . au ingin mencapai cita” ku yg slama ini au inginkan..
    hormat komando kepada bpk polisi semuanya.

  83. moh.nur alim Says:

    aku ingin jadi polisi angkatan koorlantas..
    aku ingin jadi orang yg tegas dan pantang menyerah . au ingin mencapai cita” ku yg slama ini aku inginkan..
    salam komando kepada bpk polisi semuanya.
    terima kasih..

  84. Anonymous Says:

    pak pendaftaran polri 2014 kapan,,,

  85. Alland Ellnino Says:

    saya ingin bisa menjadi anggota polri…berikan solusi dong pak agar saya dapat mnjadi anggota polri d th2013 inii

  86. Anonymous Says:

    akhirnya masuk rikes II

    diTaruna akpol

  87. deden purnama alam Says:

    Bulan brapa ya ada lagi pendaptaran masuk akpol?

  88. dino Says:

    saya pengen masuk POLRI saya yakin saya mampu (y)

    GBU

  89. joko Says:

    Bos itu foto punya seleksi saya kok diambil diupload ijin dongggg

  90. Anonymous Says:

    Jalur untuk masuk sepa gimana

  91. paska vero herlinda marpaung Says:

    Saya ingin bertanya :
    Apakah masuk jadi anggota polisi itu tugas mulia, karna dari pengamatan saya polisi di negara kita tidak tegas, mengapa saya bilang begitu, cntoh nya saja ‘ ketika polisi memberi peringatan untuk tidak menggunakan hp saat berkendara malah polisi sendiri yang melakukannya ‘ hal itulah yang membuat mengapa banyak masyarakat yang tidak patuh pada aparat , bukan itu saja malah banyak lagi
    Maka dari itu kami memnta , jika aparat ingin mendisplinkan masyarakat maka terlebih dahulu aparat harus mendisplikan diri sendiri dulu .
    Itu saran kami
    Salam Masyarakat

  92. Anonymous Says:

    sya mau mndftar akpol
    ya allah luluskanlah saya aminn

  93. faizal Says:

    Apakah ini bisa dpercya..
    Bagaimana klau saya lulus bru d byar..

  94. Anonymous Says:

    ADUUH RIBETNYAA . …

  95. Anonymous Says:

    Aku kemaren tes menjadi cs brigadir polri jatuh di pantohir…makin membuat aku penasan mau menjadi anggota polri….selain penasan aku mawu mengujutkan cita” ku menjadi anggota polri….

  96. By miller sihombing Says:

    Saya ingin sekali ikut bimbingan brigadir, tpi saya udh merokok, kira” msih bs gk ea n kpan kira”buka pendaftaran untk thn ni.
    Trimaksi

    • ADP Says:

      Secaba POLRI dibuka utk thn ini dibuka tgl 24 Oktober 2013
      Cayyoooo Broo . . . . !
      Siapkan Berkas Adm, Kesehatan, Fisik, yg penting Optimiss .
      Rokok gak msalah, kcuali ganja & shabu.
      Pergunakanlah wktu mu slagi masih ada kesempatan :)

  97. Andy uttank Says:

    Mengejar cita” terhalang hanya karna,mslah perekonomian. . .

  98. Andy uttank Says:

    Mengejar cita” hanya karna mslah perekonomian. . .

  99. Anonymous Says:

    Pak, klo saya ingin jadi brigadir, tapi saya ragu,, karna saya dengr isu2 nya masuk ke AKPOL it hrus bayr ratusan juta pk,, pa btl pak,,? Tlong pk, jngan sllu mmungt biaya untk mraih cta2 kmi yg org gk mmpu dn dlm mslh pekonomian,,,, jht x bpk ni,,,,

  100. candra Says:

    polisi cita cita ku
    walaupun tinggi badan ku belum tercapai
    aku akan berusaha
    gooooooooo polisi

  101. Bagus Prayitno Says:

    Trimakasih infonya.

  102. etty suryani lubis Says:

    Saya pengen masuk polri
    Tinggi saya 176 bb saya 75 apa bisa jdi anggota polri

  103. Anonymous Says:

    semngat ku untk mnjdi polisi tk kan pernah pudar…wlau apa pun yg mnghadang tk kan jdh rintangan…….

  104. Anonymous Says:

    saya kepengin jadi polwan sekarang saya sudah kelas 3 sma ,,
    mau tanya kira2 kapan ya saya bisa mendaftar?

  105. putriana febriani Says:

    saya ingin menjadi polwan sayah sudah kelas 3 sma ,,
    kira2 kapan ya dapat mendaftar

  106. Anonymous Says:

    mau tanya gimana sih badan yang ideal buat masuk polwan ,tinggi , Berat badan ?

  107. septa Says:

    tidak ada bimbingan untuk ikut ujian polri, artinya semua bimbel yang memakai logo dan mengatasnamakan bimbingan untuk test polri/akpol adalah diluar tanggung jawab lembaga polri, hati2 dengan unsur penipuan…hayooo…hayo….

  108. ayu apriyanti Says:

    polisi itu ibaratkan tong sampah, bila perlu untuk buang sampah baru dicari, tp jika tdk diperlukan tong sampah nie akan dilupakan dan di jelek-jelekan, oleh masyarakat..
    coba ajj klo ada mslah pencurian,perampokan,dll yg di cari / mnta bantuan psti sama POLISI.
    jdi, intinya hargai lah org lain bila kita ingin dihargai, semua pekerjaan it sama rata. tuhan sudah adil dg smua ini, cuma manusianya aja yg tak henti-hentinya meminta. kendalikan pikiran,perkataan,dan perbuatan anda semua!!!!!

  109. charles Says:

    saya ingin menjadi brigadir di thn 2014 bl april ini . tetapi saya kurang di psikotes , ajari saya .. bila berkenan saya titip no hp 087768387529

  110. Anonymous Says:

    sebelum penddikan itu apa harus bayar dulu?

  111. 961225 Says:

    bgai mna bmbngan dri pngrah pskolog tntng hal tes msuk polri tlng arah kan kmi dong kmi btu arahan dri pskolog untuk mnlong kmi msuk polri ini.

  112. zulkarnain Says:

    dear ZULKARNAIN APRIL 22 2014 ya allah ridohilah jalan ku untuk menjadi anggota polri saya ingin mengapdi pada negara ku tercinta serta megujud kan cita ku waktu kecil . aku nga punya uang untuk menbayar para calo kata teman untuk klo mau lulus harus punya uang tapi keluarga ku tdk manpu kata ibu nga usa percaya pada calo ,berusaha la semanpu mu nak capai lah cita2 mu dengan jeri payah mu jangan lah enkau berharap kepada orang lain ALLAH ada di dekat mu hari senin kemari saya uda penbagian kelompok anggota polri tanggal 2 mei saya tes kesehatn pertama mudah2 han jalan ku di permuda untuk mengapai tujuan ku menjadi anggota polri dengan umur ku yang terkhir dan baju hitam putih yg selalu saya pakai setiap tes mogah menjadi baju coklat .,,,.,.,amin ya allah

  113. muhammad sirojudin Says:

    nama saya muhammad sirojudin,, saya mau masuk brigadir polri,, susah ap nda yaa..????
    dengan kemampuan yg saya miliki,, saya blom sepenuhnya yakin,,

  114. sadham Says:

    Dear sadham,,,z ingin mngapai cita-cita sy setingi langit,meski banyak tantangan sy harus hadapi dgan lapang dada,meski i2 sulit,,Tuhan tdk tdur,dia brada d smping kita,,and muda2han cita2 Z ni dpt terkabulkan…..Amin ya Robbal Alamin

  115. Anonymous Says:

    Telpon kok tdak aktif padahal saya butuh bimbingan lembaga yang Bapak/Ibu pimpin

  116. Anonymous Says:

    Saya butuh bimbingan dari lembaga ini tpi saya kesulitan informadi ini,trims 081553296684

  117. jefry sembiring Says:

    kalah terus, sudah 4 kali daftar tpi tak ada hasil, ntah smpai kapan perjuangan ini dapat trselesaikan dngan hasil yg di ingnkan yaitu lulus,,,

  118. Parlindungan siregar Says:

    Bagaimana kalau saya tidak lulus

  119. Anonymous Says:

    dan kalau di banjarmasin apa adakah test tersebut, klo ada siapa di hubungi

  120. Anonymous Says:

    masuk polisi gak bayar kok… sy lulus dari 2005… dan sy gak mengeluarkan uang sepeserpun kepada calo….

  121. Anonymous Says:

    Hanya Rezki Yg D Brikan Allah Ma Aku Yg Sngat Ku Tnggu2, ,kalaw D Lihat Dri Sgi Materi Saya Tdak Punya, ,ingn Rasanya Mensukseskan Cita2 Ni Sbagai Anggota POLRI, ,namun Apalah Daya Saya Tak Mampu, ,air Mataku Trus Mngalir Memikir Kan Cit2 Ku, ,tp Wlaupun Bgtu Sma Skali Aku Tak Maw Pts Asa Untk Merai Cita2 Ku, ,sampai Akhr Hdup Ku D Dunia Ini, , ,sa’at Skrng Ini Saya Hanya Bisa Pasrah Kpda Allah, ,mdh2an Allah Mmbrkan Jalan Untk Ku, ,agar Bsa Mraih Cita2 Yg Ada Dlm Hati, {POLRI}
    BY~YUNUS NST

  122. angga saputra Says:

    Izin bertnya pak tempat kursus nya dimana ya
    Sedang kan saya bru msk kelas 12 kra2 kpan ya mlai kursus buat saya kalau saya mau msuk kursus
    Dan biyaya nya brapA ya pakk trimaksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 74 other followers

%d bloggers like this: