Chek up kesehatan Polri, pelatihan psikotes Polri, pelatihan kesamaptaan Polri di daerah Jabodetabek & sekitarnya

Kepada adik-adik yang berminat sekali masuk Polri, tetaplah bersemangat ya… maaf saya selaku admin tidak bisa membalas satu-persatu pertanyaan anda karena saking banyaknya pertanyaan yang masuk. Secara umum saya sudah memberikan gambarannya  dalam setiap proses seleksi. Untuk lebih detail sebaiknya kalian langsung bertanya ke Bapak dan Ibu Polisi di tempat kalian.

Khusus yang berminat masuk Polri dan berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jkt, Dpk, Bekasi, Bogor, Tangerang, dll.) saya dan team siap memberikan ‘PELATIHAN’ : psikotes khusus masuk Polri, pelatihan tes kesamaptaan jasmani Polri, juga check up kesehatan khusus masuk Polri. Di era transparan ini bukanlah banyaknya uang yang dimiliki atau ‘beking’, namun yang paling penting adalah KESIAPAN DIRI melalui serangkaian pelatihan. Daripada uang kalian hilang kena tipu oknum yang tidak bertanggung jawab, mending kalian ikut pelatihan ini. Sebagai info, dari sekitar 30 orang yang pernah ikut pelatihan kami, 100% lulus di item yang diikuti!

Adapun sebagai informasi, kami Bimbingan Masuk Polri Hp 0857 7022 1979,

memiliki rincian PAKET  PELATIHAN PERSIAPAN mendaftar  masuk Polri dan TNI (sampai dinilai bisa)  adalah sebagai berikut :

1. Check up Kesehatan Polri lengkap : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

2. pelatihan Kesamaptaan Jasmani Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

3. pelatihan Psikotes khusus masuk Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

4. jika ambil ketiga item sekaligus akan mendapatkan contoh2 materi soal akademik GRATIS!

 

No. Hp Bimbingan Masuk Polri : 0857 7022 1979

PERHATIAN !!!

Untuk menghindari penipuan, kami tidak menerima transfer uang. Anda yang berminat harus langsung bertemu kami di kantor untuk kami tunjukkan materi yang akan diberikan dan mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelatihan yang akan diberikan. Apabila sudah ‘SEPAKATl’ uang baru dibayarkan secara ‘TUNAI’.

 

Adapun periode pelatihan adalah sebagai berikut :

GELOMBANG I : SEPTEMBER – OKTOBER 2012

GELOMBANG II : NOVEMBER – DESEMBER 2012

GELOMBANG III : JANUARI – FEBRUARI 2013

GELOMBANG IV : MARET – APRIL 2013

(setelah mengikuti pelatihan intensif 2 bulan, peserta latihan melanjutkan latihan sendiri sambil bimbingan jarak jauh, ketika mendekati saat tes masuk diperbolehkan untuk ‘refresh’ latihan kembali ke tempat latihan kami)

Ayo buruan gabung sama yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan April-Mei, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February tiap tahunnya. semakin anda cepat gabung maka anda akan semakin siap dan kemungkinan anda diterima akan semakin besar!

Bagi yang berminat silakan SMS ke 0857 7022 1979

CATATAN:

1. DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN INI, BAHKAN ANDA TIDAK PERLU NITIP / MENYUAP PANITIA AGAR LULUS KARENA ANDA BISA LULUS ATAS KEMAMPUAN ANDA SENDIRI.

2. KENAPA BIAYA BIMBINGAN KAMI LEBIH MAHAL DARI YANG LAIN? KARENA KAMI BUKAN HANYA MEMBANTU ANDA SEKEDAR LULUS DI ITEM TES YANG DIIKUTI NAMUN JUGA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDAPATKAN RANKING TINGGI. BUAT APA KALAU SEKEDAR LULUS NAMUN AKHIRNYA TIDAK MASUK KUOTA?!

3. SEBAGAI INFORMASI, TAHUN INI KAMI TELAH MELULUSKAN 7 ORANG KE AKPOL SEMARANG, LEBIH DARI 20 ORANG MASUK BRIGADIR POLRIAAUCABA TNI,  TAMTAMA POLRI, STPDN, SMA TARUNA NUSANTARA, SMA KRIDA, DLL.

4. PESERTA PELATIHAN YANG PERNAH KAMI LATIH BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH SEPERTI PAPUA, MAKASSAR, JAWA TIMUR (NGAWI, MADIUN), JAWA TENGAH (GROBOGAN, SEMARANG), JAWA BARAT (CIREBON, INDRAMAYU, KARAWANG, BOGOR, DEPOK), JAKARTA, BANTEN, LAMPUNG, PALEMBANG, MEDAN. MEREKA KAMI CARIKAN TEMPAT KOS DEKAT KANTOR KAMI, BIAYA KOS SEKITAR 500RB / BLN UTK 2 ORG.

5. TAHUN 2012 KAMI JUGA TELAH MELATIH DAN MELULUSKAN MENJADI TARUNA AKPOL YANG BERASAL DARI SMA TARUNA NUSANTARA (MAGELANG) DAN SMA KRIDA (BANDUNG).

 

Ayoooooo…… segera bergabung karena tempat terbatas!

Anda bisa mencapai cita-cita anda !!!

Tetap Semangat !!!

dan SALAM SUKSESSSSSS…..

 

TTD

Bimbingan Masuk Polri,  Hp 0857 7022 1979

 

70 Responses to “Chek up kesehatan Polri, pelatihan psikotes Polri, pelatihan kesamaptaan Polri di daerah Jabodetabek & sekitarnya”

  1. egar julika walandra.s Says:

    klo gigi berlubang apa bisa masuk akpol…. truz klo sering merokok apa bisa masuk akpol……

  2. Aya Says:

    ass pa’,,,,, Klo udah g Virgin bisa diusahakan masuk g pa???
    tolong bls pa’……..
    saya pengen bgt masuk polwan,,,,,, saya pengen bwt orang tua saya bangga,,,,,,,

  3. Aya Says:

    ass pa’,,,,, Klo udah g Virgin bisa diusahakan bisa masuk g pa???
    tolong bls pa’……..
    saya pengen bgt masuk polwan,,,,,, saya pengen bwt orang tua saya bangga,,,,,,,

    • ayu Says:

      sista aya emg pengen bgd ya masuk polwan . tp sdh ga virgin . sama sist aku jg . papah ku pengen bgd aku msk polwan . tp akunya takut ketauan .

  4. Rito Says:

    pak alamatnya dmna klo mau bimbingan ????thanks

  5. adel Says:

    pak daya mau nanya umur sya 22 mungkin ketuaan gak masuk polisi

  6. dwi Says:

    ass pa’….pak saya ingin daftar polwan melalui SIPSS…
    kaloq udah ga perawan masih ada kemungkinan diterima ga pak?????
    trimakasih……

  7. rozy Says:

    saya mepunyai bekas luka di dada bagian kanan htam gtu apa bisa untuk dihilangkan untuk syarat masuk scaba?

  8. ayu Says:

    pa . jika keperawan sudah tidak virgin lg . apa emg sdh tdk bisa lolos dlm ujian tes polwan ? bls ya pa

  9. kelvin Says:

    ass.. pak..
    sya pngen skali msuk polisi pak..
    tapi sya pnya mslah dngan gigi sya pak.. didi sya sdah ompong 5 buah pak..
    gmna pak !! apkah msih bsa pak..?? tlong di blas pak..??

  10. febri Says:

    pak, alamat bimbingan.na dimana??
    soal.na saya berminat buat ikut bimbingan

  11. Raden Ilham Says:

    Ass..
    pak polisi..
    Aq pngn bngt msuk polisi tp aq msh ad gendala d’uang..
    orang miskin ky aq bsa jdi polisi ga pak???
    Mohon bls y pak polisi…

  12. Faizal Izrenk Says:

    cita citaku dari kecil sampai sma ingin jadi anggota polisi.. tapi masuk polisi biaya nya besar g?

  13. Vander Htbrt Taufik Says:

    bang

  14. Vander Htbrt Taufik Says:

    pak,,,,
    aq ingin skli msuk ,,,,
    ap2 aj persiapan ya pak

  15. Anonymous Says:

    minta alamat bimbingannya pak sya berminat dan ingin jadi polisi…

  16. RAHMAT HIDAYAT Says:

    asslm.
    pak saya mau nanyak.
    pak apa2 saja yg harus di persiapkan klaw mau masuk polisi?.
    saya harus tau karna saya ingin jadi berimob.

  17. Anonymous Says:

    assalamualaikum pak saya mau nanyak apakah benar syarat masuk polisi harus ada rapor sekolah terahir soalnya rapor SMA saya hilang

  18. Anonymous Says:

    assalam
    pak bsa g msuk polri/ akpol tnpa uang colnya sya mau msuk

  19. yogi perdana Says:

    Assallamualaikum pag,

    Saya darii pekanbaru pag,
    MW tnya pndftaran Masug polisi tahun ini bulan brapa bukanya pag?
    saya MW Masug polisi pag,

    tlong dii blz IƔªª pag

  20. dewa ayu putri octaviana Says:

    pket ini gak ada di bali y?? sya pngin ikut cra”ny? thx..

  21. imma Says:

    Pa,, alamat nya dimana ya ?? Saya berminat sekali masuk polisi. Tolong dibalas ya pa. Terimakasih.

  22. rizky Says:

    pak paket platihan itu berlaku untuk semua wilayah atau hanya d jakarta dan sktarnya..??

    mohon jwabn nya pak..

    terimakasih

  23. Cikokrizztha Uchul Part II Says:

    assalamualaikum pak saya ingin berminat sekali masuk akademi kepolisian …
    bagai manakah pak syrt’ untuk masuk atau lulus dngan sleksi penerima’an calon brigadir ..trimakasih
    tolong di bls!!!

  24. Zimri YosafatTaghumingge Says:

    Bagaimana cara mengobati varises.?

  25. ari Says:

    pak konek saya bengkok ,bisa masup polisi gak pak,,,,
    tolong yah pak dibls, tolong bgt :(

  26. fadly himawan Says:

    yang 2012 udh di buka belum pak ??
    penting neh :D

  27. SAMSON bataX Says:

    nanya mlu , baca dong trus pikir sndiri dikira yg nanya satu org .

  28. Anonymous Says:

    sukses smua

  29. bardi Says:

    assalamu’alaikum..?? pak syarat pendftaran untuk tahun 2012 di solo ap saja..??? kan kataY setiap tahun berubah-ubah..??/

  30. ema sri hartati Says:

    ass…
    mf nnya..
    dsni mmng btl tmpat u/ plthan masuk polri…
    .
    dan saya bkn dri daerah jabotabek/sktrnya..
    trus gmna mau ktu dgn anda sbagai admin u/ gabung di plthan ini?

  31. Ema Sri Hartati Says:

    ass…
    sya mau tnya..
    tntng pelatihan in
    .sya tnggalnya diluar jabotabek(palembang)
    .trus gmna crnya?

  32. Manuel Says:

    pak , saya punya beberapa luka keloid di dada dan di tangan saya, karena tahun kemarin saya mengalami kecelakaan. apakah saya masih bisa ikut penerimaan polri ?

    minta info pak jadwal penerimaan tahun dpn??
    thx

  33. agnes Says:

    Kalo ada bekas jaitan di dagu gimana? Bisa ngga? Jaitannya sih udah lama sekitar 11 tahun yang lalu. Bisa ga ya?

  34. anisya Says:

    selamat pagi
    kok cuma tes kesehatan,psikologi,dan tes kesamaptaan jasmani
    sementara tahapan tes masuk polri banya
    seperti tes akademik
    mengapa gak tercantum dlm item

  35. Umar Says:

    Mas mohon informasinya.
    Apakah ada pendaftaran gel. 2 untuk calon bintara 2012 ini?
    Klo ada kapan mas?
    Terimakasih.

  36. Nay Aprilia Says:

    hayy buat cewe cewe yg udah ngga virgin ngga akan bisa lolos karna syarat utama bagi wanita adalah perawan

  37. Reza Says:

    kalo ada pengalaman tes, share dong, kawan..by reza 085642617133

  38. adam herliansyah Says:

    Pak kalau masuk akpol itu berapa adm yang dibutuhkan

  39. septa Says:

    pak, saya mau tanya……
    alamat bimbingan nya d mna pak??

  40. Daniel Says:

    pak ko nmor teleponnya ga aktiv

  41. yuyohh Says:

    nggk ad bcoranea pakk
    soall psikologie

  42. FransisCca Claudiya Says:

    s’lamat malam pak…
    pak, ini saya fransiska.
    saya berminat sekali menjadi polwan ,tetapi saya mempunyai kendala pada mata karena saya menggunakan kaca mata.

    kemungkinana saya bisa masuk polwan tidak pak…..

  43. Anonymous Says:

    polisi hanya khusus orank kya sja.jdi buat kmi2 yg miskin g bsa ikut serta menjdi npasukan anjritttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………..

  44. syalara Says:

    assalamualaikum…
    mohon izin pak, saya mau bertanya untuk latihan masuk polwan itu dimana lokasinya dan berapa pembayarnnya pak?
    mohon di jawab yah pak..
    terimakasih..
    wassalamualaikum

  45. AdylkScouting Damai Says:

    Ass……
    saya juga kepengen masuk Akpol,,, dalam mempersiapkan diri untuk masuk POLISI BRIMOB,,,vi,, tidak tau kapan pemdaftaran,and dimana lokasinya pak ???
    @makasiiih

  46. brata jaya Says:

    Bner gak sihh ini kok saya minta alamat yg detail gk di kash pak.. Klo bner saya berminat ikut periode 2 sma teman” saya yg dri jambi dan bandung

  47. fahrun nisah siregar Says:

    D mn almt ny pak…???

  48. w kustiawan Says:

    yth. Bapok pembimbing, tolomg informasikan alamat lengkapnya,

  49. yantohardi106 Says:

    tinggi minimal 163 ya pa pembimbing

  50. ahmad Says:

    sy sangat setuju dgn bimbingan ini krn sangat menbantu untuk bisa menjadi anggota polri..
    Sy juga mau bertanya..
    Bagaimana bg orang yang buta warna,apa masih bisa di terima??

  51. Zaen Fatamorgana Says:

    kwkwkkwk… kbnyakan cwek krng udh gak perawan,, kseringan maen jg..

  52. Reza Says:

    salam kenal teman2 semua,,, by reza

    085799983186

  53. Anonymous Says:

    berdoa dan usaha jalah…

  54. bagas Says:

    usaha dan doa aja..
    wuih ada yang promo no hp… gengsi …dong

  55. dimas Says:

    Mau tanya, untuk pria apakah harus sudah khitan kalau mau jadi anggota TNI/POLRI. Kalau belum khitan bagaimana ?

  56. rommy roroh' Says:

    alamat mau ikut pisiko test di daerah manado dimana yah,,??

  57. Anonymous Says:

    ass.pak/ibu alamat pelatihanya dimana ya, klo di daerah tangerang

  58. Purnama Sari Br Ginting Says:

    kak, menurut kakak kalau sertivikat organisasi itu perlu atau tidak?

  59. Purnama Sari Br Ginting Says:

    sekali lagi kak, kalau tesnya dari awal sampai akhir mulai dari mana aja kak?
    tolongpenjelasannya kak.

  60. RHYAN Says:

    As,,almt pelatihan dmn? biaya a..

    • anggara putra Says:

      Pak saya tidak dari daerah pulau jawa saya berasal dari riau
      Saya ingin bgt masuk akpol saya tahun kelahiran 1997 saya masi kelas 2 sma
      Tinggi saya 172
      Saya paskibraka kabupaten 2013
      Cuma gigi saya tidak rapi
      Gigi saya tidak ada rusak/berlobang 1 punn
      Bagai mana cara saya mendaftar untuk 2015 pak…???

  61. Edwin Mirza Says:

    salam kenal kawan2, untuk yang mau masuk SEPA PK TNI AD.atau SIPSS Polri, mari share pengalaman dan pengetahuan. By :Edwin.
    posisi saya berada di jawa tengah.

    Contact me :085728862886 (aktif pada sewaktu-waktu).

  62. wahyudin fauzi Says:

    Alamat bimbingannya dimana Pak..trims

  63. Nona Safa Marwah Says:

    Saya dari sd berminat bgt jadi polisi. Saya sehat, tubuh saya tinggi, tidak ada varises dikaki, gigi saya sempurna, ada 1 hal yg tidak smpurna yaitu tdk virgin apa bisa masuk polisi?
    Sya tdk prnh meroko/obat2 terlarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 71 other followers

%d bloggers like this: