Daftar No Telpon Polres Se-Jawa

Daftar No Telp Polres se- Jawa yang bisa dihubungi untuk menanyakan waktu Seleksi Polri

NO

POLRES

NO TELP

 

POLDA METRO JAYA

 

 

POLRES JAKARTA PUSAT

021 3909922

 

POLRES JAKARTA UTARA

021 491017

 

POLRES  JAKARTA BARAT

021 5482371

 

POLRES  JAKARTA SELATAN

021 7206011

 

POLRES JAKARTA TIMUR

021 8191478

 

POLRES TANGERANG

021 5523160

 

POLRES KPPT TANJUNG PRIUK

021 492424

 

POLRES SOEKARNO HATTA

021 5507393

 

POLRES METRO BEKASI

021 8841110

 

POLRES DEPOK

021 77202414

 

POLDA JAWA BARAT

 

POLRES INDRAMAYU

0234 272110

 

POLRES MAJALENGKA

0233 281221

 

POLRES  KUNINGAN

0232 875611

 

POLRES BANDUNG BARAT

022 2031615

 

POLRES BANDUNG TENGAH

022 7271115

 

POLRES BANDUNG TIMUR

0227800110

 

POLRES KOTA BOGOR

0251 665463

 

POLRES CIREBON

0231 321644

 

POLRES KOTA SUKABUMI

0266 221112

 

POLRES CIANJUR

0264 261110

 

POLRES PURWAKARTA

0264 200633

 

POLRES KARAWANG

0267 402794

 

POLRES SUBANG

0266 411209

 

POLRES CIPEUNDEUY

0260 450456

 

POLRES CIMAHI

022 6652095

 

POLRES SOREANG

022 589812

 

POLRES  SUMEDANG

0261 201610

 

POLRES GARUT

0262 233110

 

POLRES TASIKMALAYA

0265 330503

 

POLRES CIAMIS

0265 772011

 

POLRES KOTA CIREBON

0231 205179

 

POLRES

 

 

POLDA BANTEN

 

 

POLRES SERANG

0254 200210

 

POLRES PANDEGLANG

0253 201410

 

POLRES LEBAK

0252 201610

 

POLRES CILEGON

0254 395936

 

POLDA JAWA TENGAH

 

POLRES BOTOLALI

0276 321110

 

POLRES KLATEN

0272 321234

 

POLRES KARANGANYAR

0271 495150

 

POLRES SUKOHARJO

0271 593317

 

POLRES SRAGEN

0271 891510

 

POLRES WONOGIRI

0273 321510

 

POLRES KOTA SURAKARTA

0271 716198

 

POLRES SEMARANG TIMUR

024 8318498

 

POLRES SEMARANG SELATAN

024 8315123

 

POLRES SEMARANG BARAT

024 7604153

 

POLRES SEMARANG UTARA

024 6921275

 

POLRES DEMAK

0291 681465

 

POLRES KENDAL

0294 381511

 

POLRES SALATIGA

0298 326710

 

POLRES PATI

0295 381610

 

POLRES  JEPARA

0291 591110

 

POLRES POLRESTA MAGELANG

0293 362165

 

POLRES MAGELANG

0293 362187

 

POLRES PURWOREJO

0275 321110

 

POLRES KEBUMEN

0287 381110

 

POLRES TANGERANG

0293 491110

 

POLRES WONOSOBO

0286 321110

 

POLRES BANYUMAS

0281 636110

 

POLRES PURBALINGGA

0281 891110

 

POLRES BANJAR NEGARA

0286 591110

 

POLRES CILACAP

0282 541110

 

POLRES PEKALONGAN

0285 433159

 

POLRES BATANG

0285 391110

 

POLRES PEMALANG

0284 332425

 

POLRES KOTA TEGAL

0283 356016

 

POLRES TEGAL

0283 491110

 

POLRES BREBES

0283 671110

 

POLRES GROBOGAN

0292 421110

 

POLRES REMBANG

0295 691110

 

POLRES BLORA

0296 525672

 

POLDA DIY

 

POLTABES DIY

0274 512511

 

POLRES BANTUL

0274 367410

 

POLRES KULON PROJO

0274 773195

 

POLRES GUNUNG KIDUL

0274 392637

 

POLRES SLEMAN

0274 868410

 

POLDA JAWA TIMUR

 

POLRES SURABAYA UTARA

031 5341053

 

POLRES SURABAYA TIMUR

031 3733359

 

POLRES SURABAYA SELATAN

031 5670641

 

POLRES KOTA MALANG

0341 366444

 

POLRES KOTA KEDIRI

0354 687110

 

POLRES KOTA MADIUN

0351 454771

 

POLRES KOTA PASURUAN

0343 424480

 

POLRES PROBOLINGGO

0335 421110

 

POLRES JEMBER

0331 487012

 

POLRES BLITAR

0342 801110

 

POLRES MOJOKERTO

0321 392258

 

POLRES MALANG

0341 397677

 

POLRES LUMAJANG

0334 881110

 

POLRES SAMPANG

0323 321510

 

POLRES SUMENEP

0328 662212

 

POLRES SIDOARJO

031 8941130

 

POLRES GRESIK

031 3981110

 

POLRES JOMBANG

0321 861289

 

POLRES BATU

0341 599045

 

POLRES BONDOWOSO

0332 421990

 

POLRES SITUBONDO

0338 671505

 

POLRES BANYUWANGI

0333 424110

 

POLRES MADIUN

0351 453881

 

POLRES NGAWI

0351 749510

 

POLRES MAGETAN

0351 892587

 

POLRES PONOROGO

0352 481110

 

POLRES PACITAN

0357 881310

 

POLRES KEDIRI

0354 391710

 

POLRES TULUNG AGUNG

0355 321334

 

POLRES NGANJUK

0358 321810

 

POLRES TRENGGALEK

0355 791123

 

POLRES BOJONEGORO

0353 884300

 

POLRES TUBAN

0356 321290

 

POLRES LAMONGAN

0322 321710

 

POLRES PAMEKASAN

0324 322337

 

POLRES BANGKALAN

Adapun sebagai informasi, kami Bimbingan Masuk Polri Hp 0857 7022 1979,

memiliki rincian PAKET  PELATIHAN PERSIAPAN mendaftar  masuk Polri dan TNI (sampai dinilai bisa)  adalah sebagai berikut :

1. Check up Kesehatan Polri lengkap : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

2. pelatihan Kesamaptaan Jasmani Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

3. pelatihan Psikotes khusus masuk Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

4. jika ambil ketiga item sekaligus akan mendapatkan contoh2 materi soal akademik GRATIS!

 

No. Hp Bimbingan Masuk Polri : 0857 7022 1979

PERHATIAN !!!

Untuk menghindari penipuan, kami tidak menerima transfer uang. Anda yang berminat harus langsung bertemu kami di kantor untuk kami tunjukkan materi yang akan diberikan dan mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelatihan yang akan diberikan. Apabila sudah ‘SEPAKATl’ uang baru dibayarkan secara ‘TUNAI’.

 

Adapun periode pelatihan adalah sebagai berikut :

GELOMBANG I : SEPTEMBER – OKTOBER 2012

GELOMBANG II : NOVEMBER – DESEMBER 2012

GELOMBANG III : JANUARI – FEBRUARI 2013

GELOMBANG IV : MARET – APRIL 2013

(setelah mengikuti pelatihan intensif 2 bulan, peserta latihan melanjutkan latihan sendiri sambil bimbingan jarak jauh, ketika mendekati saat tes masuk diperbolehkan untuk ‘refresh’ latihan kembali ke tempat latihan kami)

Ayo buruan gabung sama yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan April-Mei, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February tiap tahunnya. semakin anda cepat gabung maka anda akan semakin siap dan kemungkinan anda diterima akan semakin besar!

Bagi yang berminat silakan SMS ke 0857 7022 1979

CATATAN:

1. DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN INI, BAHKAN ANDA TIDAK PERLU NITIP / MENYUAP PANITIA AGAR LULUS KARENA ANDA BISA LULUS ATAS KEMAMPUAN ANDA SENDIRI.

2. KENAPA BIAYA BIMBINGAN KAMI LEBIH MAHAL DARI YANG LAIN? KARENA KAMI BUKAN HANYA MEMBANTU ANDA SEKEDAR LULUS DI ITEM TES YANG DIIKUTI NAMUN JUGA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDAPATKAN RANKING TINGGI. BUAT APA KALAU SEKEDAR LULUS NAMUN AKHIRNYA TIDAK MASUK KUOTA?!

3. SEBAGAI INFORMASI, TAHUN INI KAMI TELAH MELULUSKAN 7 ORANG KE AKPOL SEMARANG, LEBIH DARI 20 ORANG MASUK BRIGADIR POLRIAAUCABA TNI,  TAMTAMA POLRI, STPDN, SMA TARUNA NUSANTARA, SMA KRIDA, DLL.

4. PESERTA PELATIHAN YANG PERNAH KAMI LATIH BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH SEPERTI PAPUA, MAKASSAR, JAWA TIMUR (NGAWI, MADIUN), JAWA TENGAH (GROBOGAN, SEMARANG), JAWA BARAT (CIREBON, INDRAMAYU, KARAWANG, BOGOR, DEPOK), JAKARTA, BANTEN, LAMPUNG, PALEMBANG, MEDAN. MEREKA KAMI CARIKAN TEMPAT KOS DEKAT KANTOR KAMI, BIAYA KOS SEKITAR 500RB / BLN UTK 2 ORG.

5. TAHUN 2012 KAMI JUGA TELAH MELATIH DAN MELULUSKAN MENJADI TARUNA AKPOL YANG BERASAL DARI SMA TARUNA NUSANTARA (MAGELANG) DAN SMA KRIDA (BANDUNG).

 

Ayoooooo…… segera bergabung karena tempat terbatas!

Anda bisa mencapai cita-cita anda !!!

Tetap Semangat !!!

dan SALAM SUKSESSSSSS…..

 

TTD

Bimbingan Masuk Polri,  Hp 0857 7022 1979

151 Responses to “Daftar No Telpon Polres Se-Jawa”

  1. marhalimselian Says:

    apa betul gak ada kkn nya ?

  2. andi Says:

    ass…. Yth.bapa/ibu kepolisian Repulik Indonesia…….kapan ya pembukaan secaba/secapa untuk daerah Banten gelombang II dibuka? tks. andi banten.

  3. adit Says:

    bapak/ibu kepolisian saya butuh info tentang pendaftaran caba..
    Dan di link mana saya bisa mengakses info tentang pendaftaran caba?

  4. masukpolri Says:

    mas adit silakan hubungi kantor polisi bisa Kepolisian Sektor (Polsek-tingakt kecamaan) atau Kepolisian Resort (Polres-tingkat kabupaten)

    salam suksesss!!

  5. trisman Says:

    pak kapan pendaftaran bintara polri 2008/2009
    dan persyaratannya apa aja ????

    makasih

  6. yulia Says:

    saya dokter muda sedang kepaniteraan klinik tapi hampir selese. Apakah jika saya daftar bisa? dan untuk pendidikannya berapa lama?

  7. masukpolri Says:

    mas trisman, sampai dengan sekarang belum ada kejelasan pembukaan secaba polri, jadi sebaiknya anda gunakan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat entah kerja atau kuliah dulu sambil menunggu pendaftaran secaba polri

    mbak yulia, sebaiknya anda melihat pengumuman pembukaan Akpol biasanya di pertengahan maret tiap tahunnya. penerimaan akpol dari S1 dengan jurusan yang ditentukan setiap tahunnya.

    salam suksesss!

  8. Anonymous Says:

    Pak kapan pendaftaran polri untuk sumatra barat???
    Mohon d blz..

  9. hary Says:

    Bapak/Ibu polri kapan pendaftaran anggato polisi.saya bener-bener ingin menjadi anggota bapak/ibu,

  10. Perwakilan Keluarga besar putra putri POLRI JAWA TENGAH Says:

    maav mas …
    untuk semarang utara …
    bukan POLRES …
    Semarang tengah dan semarang utara di tetapkan sebagai POLSEK ….

  11. gazali arifin Says:

    gujkuiko

  12. DWI PUJI LESTARI Says:

    selamat pagi polri?saya berniat sekali menjadi anggota polri.bagaimanakah prosedurnya?

  13. Abdul Hanan Says:

    ass wr.wb

    selamat siang pak?
    saya berniat sekali menjadi anggota polri.bagaimanakah prosedurnya?
    apa saja persyaratannya??

    wassalm wr.wb

  14. arief Says:

    Pak Polisi sekarang sms yang menjanjikan hadiah mulai marak, dimana saya harus mengadu, dan bagaimana caranya.

  15. yo2k Says:

    pak..??? saya mau tanya apakah hari libur/ tanggal merah ada jadwal untuk besuk tahanan…????

  16. yo2k Says:

    no tlp polres tulunggagung kok g bs tak hbngi ya pak…????

  17. Muhamad khoironi Says:

    Asslm.wr.wb pak kapolri yth. . .
    Saya mau tanya ada .kapan pendaftaran polri gelombang ke II di jambi/kuala tungkal.
    Mohon di bls ke email:roni_aquarius@yahoo.co.id

  18. ISKANDAR Says:

    LUPA

  19. ISKANDAR Says:

    APA KBR POLRES SITUBONDO?

  20. TONI Says:

    UTK POLRES SITUBONDO KENAPA SALAH SATU ANGGOTANYA JG MLAKUKAN PELANGGARAN! GAK JARANG SAYA MELIHAT MREKA MABUK-MABUKAN DI DAERAH PANJI DAN ADA PULA DARI SALAH SATU ANGGOTA POLRES SITUBONDO YANG MELINDUNGI PARA PENGECER TOGEL TEPATNYA DI DERAH CURAH JERU TIMUR.INI SANGAT MERESAHKAN WARGA SEKITAR .PARA PENGECER TERSEBUT SLALU LOLOS DR RAZIA KRNA OKNUM DR POLRES SENDIRI YG MELINDUNGI PENGECER TSBT.SAYA MINTA TLNG AGAR KASUS INI DI SLIDIKI.AGAR NAMA POLRES SITUBONDO TETAP BERSIH!

  21. AMIN Says:

    APA

  22. kila Says:

    apa

  23. toni Says:

    as.wr.wb. kami warga curah jeru sangat menyayangkan atas kelakuan sdr catur yg menjabat di polres situbondo yg masih senang berselingkuh apalagi dgn perempuan yg msh berstatus istri org.apakah smua anggota di polres situbondo berkelakuan buruk sperti sdr catur.kl msh ada anggota yg bersih tlng saudara catur ditindak lanjuti atas smua kelakuan buruknya.km sbagai warga situbondo sangat malu dengan adanya aparat yg tdk tahu hukum

  24. Reza Says:

    Pak polisi Klo Msk kepolisian tuh minimal izazah apa y…!!

  25. abdurrahman Says:

    as.wr.wb.orang banyak yang berprasangka polisi itu adalah preman.

  26. teguh budi waluyo Says:

    di daerah jl.tegal sari no.87 surabaya pusat ada sekelompok orang korea yang melakukan penipuan,no.telpnya 031-70984058 & 031-70793995.cv penipu ini di koordinir oleh willy,tolong ditangkap dan diadili sebab saya telah dirugikan 900.000.saya kesulitan untuk mengadukan kasus ini karena polisi hanya menerima pengaduan dikota yang bersangkutan,saya sendiri berada di kota tuban.bila membutuhkan sesuatu bisa menghubungi saya 0356-331990,terima kasih.

  27. Anonymous Says:

    Asslkum.. Kpd kepoliasn ngra republik indonsia dgn sya menghmbau polres lamongan adkanlah patroli sampai kepelosok or sgla penjuru wilyah khususy utk wilyah desa sekaran kec. Sekaran kab lamongan.. yg kerap sekali ad perjudian terbuka pa lgi slma buln ramadhan.. Tolong.. Trima kasih..

  28. rendra Says:

    ass, mohon bantuan nya pak/ bu dikirimkan nama-nama kapolres se indonesia (nama & gelar) untuk keperluan tugas kuliah..

  29. MIFTAHUL RIZKI Says:

    ASalamualaikum wr.wb,,,
    kapan ada penadaftaran caba ke2 tahun 2009??
    tolong kirim jawaban nya ke face book saya.
    terima kasih

  30. azi Says:

    pak polisi, minta tolong dan infonya mantan kasat reskrim poltabes Balerang Kep ri ( thn 2007 ) KOMPOL Putut Wicaksono , saat ini beliau tugas di daerah mana lagi ya…

  31. andi nuryadi saputra Says:

    ass pak .saya mau minta info untuk kasat resrim poltabes bandung … nuhun ..

  32. iin fadhilah Says:

    pak kpan pendftran polwan thun 2010 di buka???mhon di bls

  33. Eko yuvianto Says:

    Bapak Polsek surakarta atau lainnya, untuk pembuatan SKKB/SKCK bisa dilakukan hari Jumat dan sabtu tidak Pak ?

  34. nisyu Says:

    saya butuh daftar alamat polres se-jawa

  35. Joe Says:

    Untuk polres jakarta pusat. Tlg pak d berantas para penjual narkoba d wilayah Baladewa (tanah tinggi). Krn sgt meresahkan sekali. Para aparat keamanan tingkat Rw khususnya rw 04 pada tutup mata setahu sy. D situ jga bnyk aparat negara yg berkecimpung. Dari TNI Hingga polisi…tlg d tanggapi pak, agar citra polisi tdk tercoreng d masyarakat.

  36. telly Says:

    klo utk perpanjangan stnk di polres cimahi, sabtu buka ga, soalnya stnk saya pajaknya habis tgl 3, kebetulan itu hari sabtu.

  37. nd0l'' Says:

    untuk msuk polisi, brp DANA yg d btuhkan……….?

  38. bowo blog sudah dofollow Says:

    maksih bozz

  39. Anonymous Says:

    maf pak saya ingin menjadi anggota polri di sumatra utara.
    bagaimana cara prosedurnya dan kapan pendaftaran nya ?
    terimakasih…

  40. Anonymous Says:

    da pendaftaran gak d polres pati????

  41. bantu aja Says:

    walah dalah penanya mau enak nya aja nich,kan ada di web resmi nya :)

  42. riyan Says:

    da pendaftaran pa gak pak?

  43. andi Says:

    kemaren tanggal 10 juni 2010 saya berniat kebandung lewat kota tegal.pasnya dijalan raya kota tegal sekitar jam 04.30 pagi buta saya dihentikan seorang polisi yang pke jaket,dan dia bilang sya melakukan pelanggaran..padahal sma sekali tidak.dan anehnya dia minta sim dan stnk lalu saya kasih..padahal stnk nya masih berlaku tapi lucunya polisi itu bilang sudah tidak berlaku..trus saya tanya lagi trus diamenunjuk kan batas masa berlakunya,tanggal yang ada di bawah kolom pajak.lalu saya bilang bapak salah lihat tanggal berlakunya stnk..n saya kasih tau polisi ini baru dia sadar..yang saya habis pikir..setelah ga ada kesalahan dari kami..diapun cari2 kesalahan..katanya saya melanggar garis marka jalan..trus kami disuruh bayar 120rb,dan saya pun kaget..buussseeettt mahal banget,padahal saya ga salah..pda saat itu kami tawar dendanya jadi 50rb..itu pun polisinya belum mau..kemudian saya bilang”yadah klau damai ga bisa saya minta diTilang aja pak…tp bukannya dia kasih surat tilang..malah ajak berantemm…dan dalam hati saya nie polisi pa perampok ya…..trus dia ngotot..dan bilang mau bayar pa saya pukul..trus saya coba tambahin 10rb jadi 60rb…lucunya polisi itu mau dan saya lebih herannya lagi saya kasih..uang 70rb eh dikembaliin juga 10rb..parahnya lagi polisi itu ga ngasih uang ke kantong sakunya,tapi dimasukin ke sepatunya yangtinggi itu…dan damulutnya..tercium bau miras…n dah dikasih uang juga masih marah..marah….kemudian saya berfikir lah ccuma duit 60rb aja munkin cm buat beli miras lagi,,,ga kan berguna…yah saya cuma sedikit cerita aja semoga bisa buat contoh rekan2 polisi yang lain..cm saran saya aja jadilah polisi yang bisa mengayomi masyarakat,dan jadilah polisi yang baik..bukannya bersikap seperti PENJAHAT..moga aja diacepat sadar.saran ini terutama buat polisi polres KOTA TEGAL…..Mohon anak buahnya dididik layaknya polisi bukan seperti penjahat….dan buat polisi yang lain bisa dijadikan contoh..(masalah baca STNK,Masalah denda terlalu mahal,cari2 kesalahan,kurang sopan…mabuk mabukan..dan sikap layaknya PENJAHAT)Terima kasih…

  44. andi Says:

    KECEWA…………………

    kemaren tanggal 10 juni 2010 saya berniat kebandung lewat kota tegal.pasnya dijalan raya kota tegal sekitar jam 04.30 pagi buta saya dihentikan seorang polisi yang pke jaket,dan dia bilang sya melakukan pelanggaran..padahal sma sekali tidak.dan anehnya dia minta sim dan stnk lalu saya kasih..padahal stnk nya masih berlaku tapi lucunya polisi itu bilang sudah tidak berlaku..trus saya tanya lagi trus diamenunjuk kan batas masa berlakunya,tanggal yang ada di bawah kolom pajak.lalu saya bilang bapak salah lihat tanggal berlakunya stnk..n saya kasih tau polisi ini baru dia sadar..yang saya habis pikir..setelah ga ada kesalahan dari kami..diapun cari2 kesalahan..katanya saya melanggar garis marka jalan..trus kami disuruh bayar 120rb,dan saya pun kaget..buussseeettt mahal banget,padahal saya ga salah..pda saat itu kami tawar dendanya jadi 50rb..itu pun polisinya belum mau..kemudian saya bilang”yadah klau damai ga bisa saya minta diTilang aja pak…tp bukannya dia kasih surat tilang..malah ajak berantemm…dan dalam hati saya nie polisi pa perampok ya…..trus dia ngotot..dan bilang mau bayar pa saya pukul..trus saya coba tambahin 10rb jadi 60rb…lucunya polisi itu mau dan saya lebih herannya lagi saya kasih..uang 70rb eh dikembaliin juga 10rb..parahnya lagi polisi itu ga ngasih uang ke kantong sakunya,tapi dimasukin ke sepatunya yangtinggi itu…dan damulutnya..tercium bau miras…n dah dikasih uang juga masih marah..marah….kemudian saya berfikir lah ccuma duit 60rb aja munkin cm buat beli miras lagi,,,ga kan berguna…yah saya cuma sedikit cerita aja semoga bisa buat contoh rekan2 polisi yang lain..cm saran saya aja jadilah polisi yang bisa mengayomi masyarakat,dan jadilah polisi yang baik..bukannya bersikap seperti PENJAHAT..moga aja diacepat sadar.saran ini terutama buat polisi polres KOTA TEGAL…..Mohon anak buahnya dididik layaknya polisi bukan seperti penjahat….dan buat polisi yang lain bisa dijadikan contoh..(masalah baca STNK,Masalah denda terlalu mahal,cari2 kesalahan,kurang sopan…mabuk mabukan..dan sikap layaknya PENJAHAT)Terima kasih…

  45. mey Says:

    trimakasih atas nformasinya. saya mau minta pada bpak, dalam rangka pembuatan karya ilmiah saya, saya boleh tidak melhat jumlah angka kecelakaan dikabuptemn demak.trim.kalau diperbolehkan, mohon dikirim kembali ke alamat e-mail saya. trims

  46. wahyudin Says:

    ASS,PAK EMANG BENAR LULUSAN SMK G BISA JADI POLOSI?
    emang kalo benar ga bisa knp??

  47. Panji Says:

    Mohon info data dan alamat polsek karangbinangun lamongan.

    Terima kasih.

  48. sandana khan Says:

    ass.pak kapolres sya sandana mau melaporkan kapolsek “T______I” yang sudah menghamili saya,sy mau tnyak bgaimana cra sya melaporkankan?krn sy g mau menggugurkan kan nya.

  49. Lisa setya Says:

    Pak tolong cr tau tntg polsi brnama ery purn0m0. Dpolsek sragen k0ta,dy sudah hampir menghamili. Hukum dia!

  50. christarisa Says:

    mohon infonya untuk data dan alamat polsek padas kabupaten ngawi.
    terima kasih.

  51. mulyadi Says:

    Pa sya pengen bngt masuk kepolisian…tp sya masih kuliah, kuliah sya mlm bisa ikut daftar ga…makasih..

  52. one Says:

    tolong kasih tau saya,, informasi tentang kepolisian,,
    ini e-mail saya:kacep_23@yahoo.co.id

  53. IMAM Says:

    KAPAN PENDAFTARAN PLRI WILAYAH KEDIRI DI MULAI?

  54. saktiyanti Says:

    SAYA MAU TANYA DI POLRES BANTUL ADA NAMA BAPAK JAROT NGK PINDAHAN DARI DIT POL AIR POLDA KEPRI??? terimkasih wass

  55. pernandussamura Says:

    pak polisi…. kpan pendaftaran caba di kalimantan

  56. Roy Says:

    Pada suatu siang sya ketegal lewat jalan gajah mada, pada saat di perempatan lampu merah sebeluh gudang garam tepatnya lampu merah sebelum toko ban GT, pada saat lampu merah menunjukan merah saya berhenti dan pada saat hijau saya jalan lgi. Tapi tepat melewati pos polisi saya di suruh menepi oleh seorang polisi dan meminta SIM dan Surat kendaraan saya. Saya dituduh melanggar marka jalan padahal saya tepat di tengah dan tidak merasa melanggar. Tapi petugas tersebut ngotot dan mengajak berantem. polisi apa preman, Lalu saya di peras 75 rb. Apakah semua polisi bisa jujur, Yang salah memang salah Tapi yang Benar jangan disalah-salahkan. Apa karena polisi masuknya jadi anggota kepolisian pake uang jadi cari kembalian modal. Tolong jika ada seorang polisi yang emang jujur di tegal. dan berpangkat tinggi tolong di tibdak lanjutin anggotanya. Polisi itu melayanin masyarakat. Bukan masyarakat yang melayanin polisi.

  57. Wahyu Says:

    Pak saya wahyu dari bangko jambi kapan pendaftaran bintara d lakukan di bangko jambi..???? mohon di blez yha pak

  58. cecep supriatna Says:

    selamat sore pak…saya mau tanya…untuk hari sabtu apakah masih bisa membuat sim?? jika bisa boleh di informasikan jam buka dan tutupnya…terima kasih atas perhatiannya…

  59. pedroz Says:

    pak/bu polisi…kapan di adakan pendaftaran calon brigadir polri…th.2011/2012
    terimakasih..

  60. martynn Says:

    pak,, saya mau tanya… apakahh di tanggal merah bapak tidak bertugas??

    berkenaan dgn itu.. saya hendak membikin sim untuk kelanjutan pekerjaan saya… mohon di bantu pak.

    terima kasih

  61. Rizka Dewi Says:

    Pak mau tanya , klo hari sabtu masih bisa bkin perpanjang SKCK gk yahhh ???
    Mohon Balas ssecepatnya yaaaaaa…..trimakasih,

  62. Slameeet Says:

    http://www.badrun.com

  63. Slameeet Says:

    Kepada kapolres gelar oparasi berjudian di wilayah Ds.Kebon-Paron-Ngawi. Terima kasih
    http://www.badrun.com

  64. dedi andrianto kurniawan Says:

    mohon diberitahukan nomor telepon polsek panji – situbondo mengingat banyaknya angka penjualan bahak peledak ilegal dan penjual kupon judi togel di wilayah hukum polsek panji, kabupaten situbondo jawa timur

  65. Anonymous Says:

    polresta sby timur ancen JEMBUT…!!!
    isok-e cm nyita SIM q, COK…!!!
    titenono ae yo…!!!

  66. Anonymous Says:

    no ini 085730844678 mengatakan kalau Instansi Kita LEMAH SYAWAT, dia tantang kita untuk mencari keberadaannya yang di PANDAAN – PASURUAN. ini serius……..

  67. Anonymous Says:

    Siapapun dari Tim kita yang dapat memberitahukan posisi No. 085730844678, segera hub 031-33371400…

  68. Anonymous Says:

    Pak, mengapa di krian sidoarjo anggota tim busernya kok dibubarkan oleh kapolseknya? shg skr ini penjahat senang semua, dan mulai merajalela, krn buser inilah yg ditakuti para penjahat.

  69. Kali Says:

    Pak, kenapa di krian sidoarjo kok busernya dibubarkan olej kapolseknya? sy sbg masyarakat skr ini merasa tdk yaman/aman, krn penjahat skr ini mulai merajalela lagi. krn selama ini dikrian yg disegani oleh penjahat, ya buser ini. trims

  70. Anonymous Says:

    nama saya ridwan dari bogor,saya bekerja di bidang electronic,kebetulan saya dapat order dari bapak teguh santosa yg beralamat jl nukim ciomas bogor dengan status ruko kontrak yg baru habis mei,menurut ktp bapak teguh,dia beralamat di gunung kidul kelurahan bendung semin,bapak teguh meninggalkan piutang sebesar rp.2.980120,menurut informasi yg saya dapat dari lingkungan sekitar,beliau pulang ke tempat asalnya di jawa tanpa meninggalkan pesan atau pun pemberitahuan bahwa yg bersangkutan pindah,telp sudah tidak aktif.mohon untuk bapak polisi untuk kompirmasi bahwa alamat bapak teguh benar adanya,dan saya ingin yg bersangkutan membereskan mslh piutangnya,agar saya dapat bekerja lagi di tempat perusahaan saya lagi.terima kasih.

  71. Anonymous Says:

    pak polisi polrestabes surabaya tlg saya dibantu alamat polrestabes juga yang ada di wilayah samarinda persisnya didaerah lambung mangkurat di situ saya mencari keponakan saya yang di bawa temannya dari surabaya untuk di pekerjakan di sana, skr dia minta plg tapi gak tau alamat mo kemana dia mencari kantor polisinya … tlg di bantu pak klu ada info tlg hub sy di 0818314605

  72. h a suradi Says:

    ass-salam sjahtra tk kasat akp banyu wangi-tlong mnta nmor tk pngaduan bla ada narkoba,dn yg sya hbungi kpolisian stmpat trims-

  73. Anonymous Says:

    KECEWA BUA….NGET
    Pada hari selasa saya pergi ke gresik

  74. Anonymous Says:

    KECAWA BUA….NGeT
    Kpd Yth Bpk. Kapolres LAMONGAN
    sebelum saya menceritakan kekecewaan saya terlebih dahulu saya ingin bercerita dulu ya… pak..
    pada hari selasa tepatnya tanggal 25 oktober 2011saya dari rengel tuban berencana pergi ke gresik dengan maksud mengambil BPKB mobil saya. saya lewat lamongan sampai di gresik jam 09.00 wib .ada operasi Sepada motor semua sepeda motor diberhentikan utuk ditanya kelengkapannya, saya juga turut diberentikan,… karena surat dan sim dan juga kelengkapan motor saya dirasa lengkap. sesudah sampai gresik pulang ada operasi lagi dan seperti tadi surat dan kelengkapan motor saya lengkap akhirnya saya boleh jalan. sesampai di LAMONGAN kurang lebih jam 10.30 wib saya lewat pos disekitar terminal lamongan saya sudah lewat dari pos itu kurang lebih 1 kilometer tau tau ada bpk polisi memberhentikan motor saya tanpa permisi atau pakai salam selamat siang atau gimana langsung minta stnk dan sim saya ( begitukah cara bpk polisi bekerja…..? tanpa ada kata sapaan….?) akhinya saya disuruh ke pos polisi dan saya kembali ke pos polisi yang ada disekitar terminal sesampai di pos tersebut katanya kesalahan saya knalpot brong padahal suaranya nggak begitu bising karena di banding yang lewat disekitar pos tersebut dan juga alasan spion saya cuma satu (karena spion saya pecah waktu parkir di kantor samsat gresik dan Bpk polisi sudah saya kasih tau bahwa spion saya pecah, mau saya ambilkan spion yg pch tadi dia tidak mau) dan kebetulan ada seorang yang mengendarai motor pakai spion satu yang lebih kecil dari spion saya. kok dibiarkan kalaumau tegas ya ditegasin sumua to pak ..jangan yang dari luar kota tok yang di tegasi .akhirnya saya disuruh sidang atu bayar di tempat untuk sabagi titip sidang . dari pada saya sidang rumah saya jauh ya mending saya bayar Rp.50.000 baru saya boleh jalan lagi . sesudah saya bayar saya tanya siapa nama bpk polisi tersebut dia malah marah.
    saya kan hanya ingin tahu siapa nama bpk polisi tersebut nggak di kasih tahu malah dimarahin akhirnya saya pergi tapi tanpa sengaja saya menoleh kalau tidak salah namanya Djunaedi polisi yang memakai sabuk putih atau polantas dan membawa pistol.
    kekecewaan saya adalah kenapa setiap pengendara motor yang dari luar kota mesti diberhentikan dan membayar untuk titip sidang alasannya. dan kenapa yang pakai 1 spion yang lebih kecil dari yang standar dibiarkan kalau itu dipaki warga lamongan sendiri. terus terang pak saya sudah 5 kali lewat lamongan setiap diberhentikan pasti keluar DUIT buat titip sidang katanya. alasannya bermacam macam ada yang tutup pentil juga dipermasalahkan.
    karena saya sering lewat lamongan pak ya…. karena pasti seminggu sekali ke surabaya selain di lamongan saya tidak pernah di tilang maupun dimintai uang titip katanya…….makanya saya himbau para pengendara motor dari luar kota hati -hati bila melewati LAMONGAN

  75. irwan rudiyanto Says:

    KECAWA BUA….NGeT
    Kpd Yth Bpk. Kapolres LAMONGAN
    sebelum saya menceritakan kekecewaan saya terlebih dahulu saya ingin bercerita dulu ya… pak..
    pada hari selasa tepatnya tanggal 25 oktober 2011saya dari rengel tuban berencana pergi ke gresik dengan maksud mengambil BPKB mobil saya. saya lewat lamongan sampai di gresik jam 09.00 wib .ada operasi Sepada motor semua sepeda motor diberhentikan utuk ditanya kelengkapannya, saya juga turut diberentikan,… karena surat dan sim dan juga kelengkapan motor saya dirasa lengkap. sesudah sampai gresik pulang ada operasi lagi dan seperti tadi surat dan kelengkapan motor saya lengkap akhirnya saya boleh jalan. sesampai di LAMONGAN kurang lebih jam 10.30 wib saya lewat pos disekitar terminal lamongan saya sudah lewat dari pos itu kurang lebih 1 kilometer tau tau ada bpk polisi memberhentikan motor saya tanpa permisi atau pakai salam selamat siang atau gimana langsung minta stnk dan sim saya ( begitukah cara bpk polisi bekerja…..? tanpa ada kata sapaan….?) akhinya saya disuruh ke pos polisi dan saya kembali ke pos polisi yang ada disekitar terminal sesampai di pos tersebut katanya kesalahan saya knalpot brong padahal suaranya nggak begitu bising karena di banding yang lewat disekitar pos tersebut dan juga alasan spion saya cuma satu (karena spion saya pecah waktu parkir di kantor samsat gresik dan Bpk polisi sudah saya kasih tau bahwa spion saya pecah, mau saya ambilkan spion yg pch tadi dia tidak mau) dan kebetulan ada seorang yang mengendarai motor pakai spion satu yang lebih kecil dari spion saya. kok dibiarkan kalaumau tegas ya ditegasin sumua to pak ..jangan yang dari luar kota tok yang di tegasi .akhirnya saya disuruh sidang atu bayar di tempat untuk sabagi titip sidang . dari pada saya sidang rumah saya jauh ya mending saya bayar Rp.50.000 baru saya boleh jalan lagi . sesudah saya bayar saya tanya siapa nama bpk polisi tersebut dia malah marah.
    saya kan hanya ingin tahu siapa nama bpk polisi tersebut nggak di kasih tahu malah dimarahin akhirnya saya pergi tapi tanpa sengaja saya menoleh kalau tidak salah namanya Djunaedi polisi yang memakai sabuk putih atau polantas dan membawa pistol.
    kekecewaan saya adalah kenapa setiap pengendara motor yang dari luar kota mesti diberhentikan dan membayar untuk titip sidang alasannya. dan kenapa yang pakai 1 spion yang lebih kecil dari yang standar dibiarkan kalau itu dipaki warga lamongan sendiri. terus terang pak saya sudah 5 kali lewat lamongan setiap diberhentikan pasti keluar DUIT buat titip sidang katanya. alasannya bermacam macam ada yang tutup pentil juga dipermasalahkan.
    karena saya sering lewat lamongan pak ya…. karena pasti seminggu sekali ke surabaya selain di lamongan saya tidak pernah di tilang maupun dimintai uang titip katanya…….makanya saya himbau para pengendara motor dari luar kota hati -hati bila melewati LAMONGAN

  76. TEGUH TR Says:

    Apa alasan wajib nyalain lampu di siang hari ? dunia dah mulai gelap??

  77. asep Says:

    ass.pak polisi tolong diselidiki di kp.ciheulang ds.langensari krgtengah cianjur ada banyak korban penipuan investasi internet,mereka tdk berani melapor karena kebanyakan masyarkat menengah k bwh,perusahaanya adalah cianjurinvesta nama pemiliknya Drs.Aceng Hasanuddin bersama istrinya Iis mereka aktif mencari investor,untuk mencegah korban selanjutnya sebaiknya diselidiki,karena menurut beberapa korban keuntungan tiap bulan tidak ada bahkan mereka tidak bisa mengambil uang mereka.mohon ditindak lanjut.trmksh!

  78. Anonymous Says:

    selamat sore polri,sys hanya mau menyampaikan keluhan saya kenapa perjudian sabung ayam dibiarkan merajalela kususnya diwilayah pati utara tepatnya kec tlogowungu, kenapa aparat kepolisian setempat kok tidak menindak lanjuti kasus ini malah seolah” membiarkan mereka ini sangat” mengganggu dan meracuni masyarakat. itu saja yg saya sampaikan terima kasih polri

  79. Anonymous Says:

    selamat sore bapak” aparat kepolisian kususnya polres pati, saya ulangi sekali lagi mohon segera untuk menindak lanjuti perjudian sabung ayam diwilayah kec tlogowungu desa tlogorejo.saya mohon untuk kapolres pati segera menindak lanjuti kasus perjudian sabung ayam ini.terimakasih

  80. Anonymous Says:

    Ass…Bapak / Ibu Aparat kepolisian khususnya wilayah Kabupaten Kebumen , saya mohon untuk menindak bandar judi dan pembeli TOGEL khususnya di Desa:Nogoraji Dukuh Era Rt: 002,Rw 001 kecamatan:Buayan,Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah…..ini sudah sangat meresahkan

  81. Anonymous Says:

    3 Anak Kecil Melapor ke Pak Polisi, Penipunya Belum Ketemu
    3 orang anak melaporkan penipuan sepeda poligon dan hp. Setelah disidik pada hari itu. Senin, 19 Desember 2011 anak tersebut menghapal identitas Mio Hitam dengan plat nomor AD 2846 ZU. Ketiga anak kecil tersebut pada hari Senin, 19 Desember anak tersebut di sidik ketiga- ketiganya sampai jam 19.30 tapi tidak diberi bukti selembar penyidikan. Cuman suruh tanda tangan.
    Mionya sudah terlacak hari Selasa, 20 Desember 2011 . Mio tersebut dibawa ke polresta Solo. Anak2 tersebut tidak di ikut sertakan, melainkan disuruh pulang oleh penyidik yang dijanjikan akan diberitahu perkembanganya. Tapi sampai januari 2012 tidak pernah sekalipun diberitahukan melalui surat maupun telepon. Sampai sekarangpun saya sangat menunggu-nunggu kabar dari bapak polisi.
    “ Kami siap melayani anda “. Apa melayani harus ada “amplopnya!!!!!!!!!!!”……..
    Apa karna anak kecil yang laporan. Sehingga tidak ditanggapi dengan serius.
    Bukan sekedar nilai nominal kerugian sedikit,.. yang kami perlukan adalah kejujuran anda sebagai penegak hukum…
    Saya sangat keceewa sudah hampir satu bulan kok tidak ada keterangan.
    Apa kah penipunya sudah ketemu apa sudah ditahan???
    atau sengaja tidak dicari.
    “ Tolong pak Kapolres Solo yang arif n bijaksana, Mohon Anak Buah Ditegur ataupun ditanyakan kasus penipuan ini sudah terungkap apa belum,….dan untuk bisa menemukan pelakunya ”.

  82. gofur Says:

    kepada Yth semua anggota kepolisianRI. jadi gini saya mau nanya sedikit. kalau mau masuk sekolah pendidikan kepolisian, lulusan smp. kira-kira tahun 2012-2013. persaratan apa aja….?
    terima kasih

  83. gofur Says:

    kepada Yth semua anggota kepolisianRI. mohon maaf sebelumnya.. jadi saya mau, naya….. kalu mau, masuk sekolah pendidikan kepolisian. lulusan smp kira-kira tahun 2012-2013, persaratan pa aja……? hp:087857410531.
    terimakasih.

  84. Riyantika Says:

    bapk/ibu kpolisian sya boleh minta No tlpon polres Irian Jaya..

    tolong krim k email sya.
    Terimakasih.

  85. kamal marvel Says:

    ya allah paringi q masuk secaba.amin-amin ya robbal alamin.

  86. widianingsih Says:

    mf z pal tlonh psan 1 ni diblas kalai kalau nleh tau biaya total atau keseluruhan nerapa ya pal/ / / /

  87. Widi Says:

    insyaalloh..

  88. tunggulwullung Says:

    yth. kapolres purwakarta didaerah sawit wanayasa purwakarta ada orang yang ngaku bisa menggandakan uang atas nama aji pamungkas , haji akhmad dan rekan rekannya korbannya sudah banyak ada yang kena 15 sampai 80 juta modusnya kerjanya katanya pakai karuhunya yang bisa mendapatkan 2 sampai 5 milyar dan saat ini dirumah aji pamungkas banyak orang orang yang merasa tertipu karna dijanji janji tar sok tar sok , warga disekitar banyak yang resah karna tamu tamunya tidak kenal waktu .

  89. Anonymous Says:

    Pak saya mau lapor di tmpatq ada prjudian yg sangat meresahkn masarakat, karena brada di tmpat yg padat pndu2k, tolong d tindak lanjut pak,karena d tempat kami sskali anak d bawa umur ikutan main judi jg, skali lagi tolong slamatkn gnrasi kami dari pnyakit prjudian..
    Alamat tmpat prjudian: sokorejo pekalongan timur Gg utama rt o2 rw o1
    Rumh yg d tmpati namanya saroden/kloneng nama istrinya iroh..

    • Anonymous Says:

      Bp kapolres pekalongan yg saya hormati,tolong tempat prjudian yg ada di sokorejo itu segra di brantas,karena ni suda trllu para n hrus di tindak lanjut..
      Tempat sokorejo pekalongan timur Gg 1 rt o2 rw o1 dkat rumahnya saroden..
      Kami tggu trimakasi..

    • Anonymous Says:

      Slam bp kapolsek pekalongan timur..
      Tolong perjudian di sokorejo pekalongan timur Gg 1 rt 01 rw 02..
      Skali lagi aq mintak tolong sma bp kapolres pekalongan timur,s’gra d tindak lanjut karena ini perjudianya suda smakin bsar.
      Bp kapolres pekalongan yg saya hormati,prlu bp ktahui prjudian ini suda sangat mrsahkn masarakat sokorejo,krna smakin lma smakin bsar,nympe 12 bahkn 20wan org, prjudian ini bisa di katakan kslas kakap utk ukuran kampung, krena bandarnya luar kampung ini,dgr2 bandarnya prna kala 2 smpe 3juta..
      Skali lagi tolong slmatkn gnrasi warga sokorejo, kususnya rt 02 rw 01..
      Hari jumat nympe 20wan org..
      Trimakasih

  90. nanoeenengforefer Says:

    apa kah saya bisa menjadianggota polisi………………….?

  91. nanoeenengforefer Says:

    saya dari kecil ingin menjadi polisi …………? jikasaya ingin daftar menjadi anggtapolis caranya bagimana ………….

  92. nanoeenengforefer Says:

    sahaslfmmbsdjk ka.slxmc;fdsAHfszd
    skvkczxjml vbklvmS?dr;bh
    dakczm,.xbkgvd………………………………………………………………………………..?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/

  93. Anonymous Says:

    pak polisi yg baik hti,skrg prjudian di tmpat sokorejo Gg 1 rt 2 rw 1 pekalongan timur.skrg di mulai dari jam 1 sampe sore, tolong di tindak lanjut skrg pak, karena suda mereshkn masarakat pak..
    Tolong jagh kprcyaan kami kpada bpak polisi yg sangat kami prcyai n kami hormati, trimakasih

  94. yudha nugraha Says:

    Yth bapak polisi, saya mau melaporkan bahwa ada seorang purel (pekerja karaoke malam) di daerah jalan borobudur kota malang, tepatnya di temapat karaoke studio one.
    seorang purel bernama RERE alias RERE TATO menjadi pengedar sekaligus pemakai pil dobel L.
    ciri-ciri : rambut hitam panjang, kulit putih, tangan kanan & kiri bertato.
    saya mohon bapak polisi segera menindak lanjuti karena sudah banyak teman saya yang menjadi korban.

    terima kasih.

  95. turaikhan Says:

    pak polisi
    saya minta tolong bubarkan komunitas gay wonosobo ,
    q gak mau menjadi korbanya lagi
    sehingga q ketagihan,,,,,,,,,
    ni nomer saya 085643074627

  96. Wiwin Ika Swandari,S,Pd Says:

    pak polisi yang baik kenapa no tlp polres surabaya timur kok tidak bisa di hub ,apakah ada nomer lain yang bisa di hub.minta tolong ya pak polis nomer polres surabaya timur.

  97. munarman Says:

    SAYA HERAN YA, INI BLOG GRATISAN, MAYORITAS NANYA KE POLRI VIA BLOG INI.
    YG PASTI JAWABAN ATAU INFORMASI YANG DIBERIKAN JUGA TIDAK MEWAKILI POLRI SECARA RESMI.

    SAYA CARI SIAPA PENULIS BLOG, TERNYATA ORANG DI LUAR POLRI ATAU SAMA AJA MAAF, CALO TENAGA KERJA.

    JADI BUAT APA NANYA LAGI KECUALI PENULIS BLOG MENGATAKAN ADA KERJA SAMA RESMI DENGAN POLRI ATAU MINIMAL BEKAS POLRI

  98. Anonymous Says:

    saya asli palembang saya tahu dmna para anggota pelaku rampok PCI silakan hub saya 085326199926

  99. polisi anjink Says:

    polisi jancok taek asu . . !!
    APARAT BANGSAT POLISI ANJINK

  100. Noveda Says:

    Mau nanya pak Polisi…klo nyabut perkara di polisi ada biayanya ya….apa benar biaya sam,pai 40 jt itupun katanya kurang

  101. dion Says:

    mohon di follow up….
    untuk polisi yg terhormat mohon ditindak lanjuti mengenai adanya pencopet di dalam bus antarkota jurusan surabaya menuju jember banyuwangi.jam keberangkatan pkl.01.15 pagi armada bus anggun krida nopol N 7008 UQ.saya sebagai korban pencopetan diwaktu tertidur dalam bus.(daerah bangil -pasuruan).untuk penumpang yang jadi copet naik di luar terminal bungurasih/tidak sendiri.armada bus seakan sudah mengerti kalau yang naik tersebut geng copet alasanya:1.tidak dipungut biaya, 2.kondisi bus di buat mati2 mesinya, 3.lampu dalam bus kadang mati kadang hidup, 4.kumpulan copet kok dibiarkan naik bus. 5.bus tersebut tidak ketujuan trayek (dioper ke bus belakangnya di terminal probolinggo)saya mohon penyelidikanya dan ditindak tegas yang terkait.terima kasih.

  102. Nathasya Says:

    Kepada:
    POLRES JEPARA,
    Khususnya POLSEK BANGSRI

    Mengapa Kasus PERBUATAN MESUM, yang di gerebek Warga Desa WEDELAN, BANGSRI Pada Tanggal 25 Agustus 2012 Tidak di tindak lanjuti…???
    Apakah Bapak2 Sudah dibayar…?
    Berapa Uang Damainya…?

  103. chriss Says:

    met pagi, aku mau nanya no.telp polsek2 di wilayah-3 cirebon (CiAyuMajaKuning)-Cirebon, IndramAyu, Majalengka, Kuningan. sebelumnya sy ucapkan terimakasih. Guna keperluan di perjalanan.

  104. eko Says:

    klo mnrt sy polisi itu bangsat brseragam…biadab lbuh dr pki….mg polisi ky gt cpt mati…struk…

  105. BIMBINGAN Says:

    Adapun sebagai informasi, kami Bimbingan Masuk Polri Hp
    _085_395_414_477_memiliki rincian PAKET PELATIHAN PERSIAPAN mendaftar masuk Polri dan TNI (sampai dinilai bisa) adalah sebagai berikut :

    1. Check up Kesehatan Polri lengkap : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

    2. pelatihan Kesamaptaan Jasmani Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

    3. pelatihan Psikotes khusus masuk Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA

    4. jika ambil ketiga item sekaligus akan mendapatkan contoh2 materi soal akademik GRATIS!

    No. Hp Bimbingan Masuk Polri :_085_395_414_477_
    PERHATIAN !!!

    Untuk menghindari penipuan, kami tidak menerima transfer uang. Anda yang berminat harus langsung bertemu kami di kantor untuk kami tunjukkan materi yang akan diberikan dan mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelatihan yang akan diberikan. Apabila sudah ‘SEPAKATl’ uang baru dibayarkan secara ‘TUNAI’.

    Adapun periode pelatihan adalah sebagai berikut :

    GELOMBANG I : SEPTEMBER – OKTOBER 2012

    GELOMBANG II : NOVEMBER – DESEMBER 2012

    GELOMBANG III : JANUARI – FEBRUARI 2013

    GELOMBANG IV : MARET – APRIL 2013

    (setelah mengikuti pelatihan intensif 2 bulan, peserta latihan melanjutkan latihan sendiri sambil bimbingan jarak jauh, ketika mendekati saat tes masuk diperbolehkan untuk ‘refresh’ latihan kembali ke tempat latihan kami)

    Ayo buruan gabung sama yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan April-Mei, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February tiap tahunnya. semakin anda cepat gabung maka anda akan semakin siap dan kemungkinan anda diterima akan semakin besar!

    Bagi yang berminat silakan SMS ke _085_395_414_477_
    CATATAN:

    1. DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN INI, BAHKAN ANDA TIDAK PERLU NITIP / MENYUAP PANITIA AGAR LULUS KARENA ANDA BISA LULUS ATAS KEMAMPUAN ANDA SENDIRI.

    2. KENAPA BIAYA BIMBINGAN KAMI LEBIH MAHAL DARI YANG LAIN? KARENA KAMI BUKAN HANYA MEMBANTU ANDA SEKEDAR LULUS DI ITEM TES YANG DIIKUTI NAMUN JUGA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDAPATKAN RANKING TINGGI. BUAT APA KALAU SEKEDAR LULUS NAMUN AKHIRNYA TIDAK MASUK KUOTA?!

    3. SEBAGAI INFORMASI, TAHUN INI KAMI TELAH MELULUSKAN 7 ORANG KE AKPOL SEMARANG, LEBIH DARI 20 ORANG MASUK BRIGADIR POLRI, AAU, CABA TNI, TAMTAMA POLRI, STPDN, SMA TARUNA NUSANTARA, SMA KRIDA, DLL.

    4. PESERTA PELATIHAN YANG PERNAH KAMI LATIH BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH SEPERTI PAPUA, MAKASSAR, JAWA TIMUR (NGAWI, MADIUN), JAWA TENGAH (GROBOGAN, SEMARANG), JAWA BARAT (CIREBON, INDRAMAYU, KARAWANG, BOGOR, DEPOK), JAKARTA, BANTEN, LAMPUNG, PALEMBANG, MEDAN. MEREKA KAMI CARIKAN TEMPAT KOS DEKAT KANTOR KAMI, BIAYA KOS SEKITAR 500RB / BLN UTK 2 ORG.

    5. TAHUN 2012 KAMI JUGA TELAH MELATIH DAN MELULUSKAN MENJADI TARUNA AKPOL YANG BERASAL DARI SMA TARUNA NUSANTARA (MAGELANG) DAN SMA KRIDA (BANDUNG).

    Ayoooooo…… segera bergabung karena tempat terbatas!

    Anda bisa mencapai cita-cita anda !!!

    Tetap Semangat !!!

    dan SALAM SUKSESSSSSS…..

    TTD

    Bimbingan Masuk Polri, Hp_085_395_414_477_

  106. Fajar Achmad Says:

    admin tolong di perbarui untuk no tlp polres garut, malah nyambung ke warnet, masukin no tlp yg bener dong

  107. sapri Says:

    pak pelamaran masuk polisi ada nggak di bln desember 2012 saya mohon kasih informasi nya pak

  108. Devano Arnanda Says:

    ass,,,
    Yth bpk kapolda, sya mau nanya?
    kpn d’bka nya pendaftaran brimob untuk provinsi lampung dan papua,,,
    terima ksih,

  109. rossa Says:

    I love polisi indonesia

  110. Dan Firdaus Says:

    kemarin saya di tilang
    pajak motor saya mati 1 tahun, emangnya kalo motor pajaknya mati 1 tahun motor harus d tahan????? sedangkan stnk di kasihin lagi sama saya plus ama surat tilangnya???????

  111. kjr-recycly.com Says:

    I am not sure where you are getting your information, but
    great topic. I needs to spend some time learning more or understanding more.

    Thanks for magnificent information I was looking for this information for my mission.

  112. hadi Says:

    selamat siang pak polisi.pd bln juni sy buat pengaduan k polres bondowoso.dan tgl 26 sept sy buat laporan polisi NO/334/lx/2012 perihal pasal 372/378 KUHP. tapi sampai hari ini blm ada titik terang .mohon bantuan. trim

  113. Patrick Willis Jersey Says:

    It’s genuinely very complex in this full of activity life to listen news on TV, therefore I only use internet for that purpose, and take the hottest information.

  114. AKBP. POL.BAMBANG Says:

    Untuk bisa kami lebih cepat merespon pengaduan anda silahkan kontak atau sms ke 0817122141atau ke 1717 http://www.polri.go.id

  115. yani Says:

    pak polisi, ini ada penipuan kepada pedagang kecil penipuan mengunakan model sebagai distributor dengan minta dana yang tidak sesuai dengan barang dan nota dengan membawa mobil dengan nomer B 8562 NS dengan nomer Hp 085748221568 dan beredar diwilayah sukoharjo dan sekitarnya, mohon untuk ditindaklanjuti agar tidak ada korban berikutnya. terimakasih

  116. Otong Says:

    Yg trhormat polres karawang.
    Utk alat fto sim hrap d tmbah,cz bnyak msyrkat yg dtang jauh2 nmun pas smpai d polres,alat fto.Y rusak. N utk mnjaga citra polres alangkah baik.Y pngumuman tdk skdar krta tmpel sja, lbih baik bicara lngsung k msyrkat agr tdk trllu kcewa krn dtng jauh2 nmun NIHIL
    trma ksih.

  117. dede Says:

    boss pedagang togel di kebumen naik motor b6007 bg mohon di tangkap

  118. dede Says:

    motor mio

  119. Anonymous Says:

    ccccccccccc

  120. rocky Says:

    sya kelahiran 86 lulusan diploma,apkah msh bsa mndaftar tni/polri..thanks

  121. Suherwanto Says:

    Selamat Malam, Mohon Ijin menyampaikan/melaporkan mohon disweping terus peredaran Miras di kampung saya, di desa Klompok Tanjung Kec. Kedungtuban Kab. Blora, karena saya mendapat Info semakin bebas saja peredarannya bahkan kucing-kucingan apabila digrebek polisi, saya masih ingin kampung saya ini damai, aman, nyaman dan tentram tanpa ada kebisingan, perkelahian antar kampung bahkan perkelahian antar teman hanya karena dipengaruhi Miras, Mohon ditindak lajuti pak

  122. Anonymous Says:

    kepada ka.polantas sukoharjo, saya kecewa berat dengan pelayanannya,dimana saat saya ditilang hanya karena menyalakan lampu netral tidak jauh….,di surat tilang dituliskan sidang tnggal 1 agustus 2013 tetapai malah sudah di sidangkan tanggal 25 juli 2013 tanpa pemberitahuan kepada saya, tgl 1 saat aku mau sidang malah katanya tggal bayar sudah di putuskan?AP ITU CARA POLISI MENYIDANGKAN TANPA PEMBERITAHUAN TERDKWA,saya merasa dirugikan….

  123. dina Says:

    daftar

  124. dina Says:

    mohon ijin tanya anak saya skrg baru kls 3 sma pengin jd polisi bagamana dan apa yg harus saya persiapkan thank

  125. uknown Says:

    AKBP PUTUT karanganom, klaten jawa tengah adalah seorang penipu yang bertameng jadi anggota polisi. sudah banyak sekali yang telah ditipu. mohon segera di usut.

  126. SHOLIHUL HADI alias DIDIK Says:

    Saya melapororkan kepada Provos P3D Polres pati , atas tindakan arogan , brutal, penyimpangan, penyalahgunaan wewenang , dan sewenang- wenang yang dilakukan Bripka Bambang permadi yang bernaung di polsek sukolilo Yang menggelapkan , menggandhok, kawin kawinan siri, perselingkuhan, membawa lari istri-istri orang , tanpa koordinasi dan merekayasa kasus dengan preman preman di Pati Selatan. mohon di tindak lanjuti Bp. Kapolres Pati Yang baru , sebab reformasi birokrasi dan pelayanan keamanan dan kenyamanan warga pati harus di utamakan , saya sudah menembusi pihak terkait tapi terkesan hukum ini tajam ke bawah dan tumpul ke atas. perkara ini di tutup tutupi apakah karena banyak yang terlibat , saya mohon bapak kapolres bijaksana , untuk memerintahkan satuannya untuk menindak oknum polisi yang nakal sebagaimana yang saya sebutkan di atas . saya menunggu keberanian , gebragan bapak ka polres pati untuk mendisiplinkan anggotanya, disinyalir oknum polisi ini selalu melakukan tindakan yang sama sebagai mata pencaharian , yaitu merayu wanita istri orang lalu menjanjikan untuk di kawin, lalu dibawa lari, di koskan, dan dijadikan pemuas sex. mohon intel polres pati bertindak , karena laporan saya ini benar adanya

    korban penyimpangan Aparat
    Sholihul Hadi

  127. SHOLIHUL HADI alias DIDIK Says:

    Saya Sudah di teliti soal pelaporan saya tentang Hilangnya Istri dan anak saya itu dua tahun yang lalu , tapi kenapa tak ada upaya mediasi, ataupun surat tembusan kepada saya perihal perkembangan kasus yang menimpa saya tersebut, karena keterbatasan saya, dan tidak bisa bergerak bebas karena saya di teror oleh pikah pihak terkait dan oknum-oknum , terutama bolo bol,onya Bambang permadi, yang menikmati istri saya tersebut. bahkan samapai sekarang saya masih belum tahu dimana Istri saya , Yang bernama INDAH WAHYU WIDYAWATI itu di tempatkan , di koskan , menurut beberapa sumber istri saya di gandok Bambang permadi dan oknum oknum tertentu yang tidak atau belum saya ketahui namanya, selain BBPM, Mohon Bapak kapolres Pati Cq. Kasat Reskrim Pati yang Baru , mengembangkan kasus yang merugikan saya bertahun tahun ini, baik mengenakan tindakan hukum kepada Istri saya atau mantan Istri saya tersebut, sebagaimana yang di edarkan bapak kapolres yang dulu melalui kawat IRWASUM Mabes p[olri yang terkesan mendiskreditkan saya sebagai korban kesewenang wenangan oknum tersebut BBPM, karena ditutup tutupi keluarganya, dan takut kalau jadi tersangka penipuan, percabulan , penyekapan, dan upaya memiliki suatu hak yang bukan haknya, yaitu istri sah orang lain yang di rampas di tengah jalan di tengah malam yang dilakukan oleh bambang permadi dan timnya, diluar wilayahnya,sekitar hari minggu 11-11-2011, sampai sekarang belum ada benang merah yang menjembatani masalah saya ini
    Saya mohon tindak lanjutnya di teliti samapi tuntas siapa dalangnya, siapa penghasut, siapa yang menampung istri saya tersebut, dan di usut siapapun saja yang terlibat dalam membawa lari Istri saya tersebut, karena banyak harta benda, dan surat surat negara, dan surat surat berharga yang ikut di gasak , di bawa lari oleh istri saya yang oknum Guru SD 03 Tambakromo ini,
    saya benar benar mohon dan berharap masalah ini di tangani tuuntas. karena efeknya ke mana mana, bisa mengarah ke pembunuhan kepada saya , atas perintah bambang permadi dan keluarganya , untuk menutup kasus ini. mohokn sekali lagi mohon bantuan bapak KAPOLRES Pati , untuk peduli dengan kasus yang menimpa saya tersebut. trimakasih.

  128. SHOLIHUL HADI alias DIDIK Says:

    Masih soal Kronologis kasus yang menimpa saya ( maaf saya tidak menyebutkan nama , Selain BBPM, sebagai eksekutor yang mengancam saya, merampas hp saya dan membawa lari istri dan anak saya tersebut , sebagai akibatnya saya di ancam berbagai fihak dan saya merasa tidak aman, sebab telah terjadi; ada pencegatan dan pemukulan jam 10 malam kepada saya di utara desa sugihan winong, kelihatannya Berinisial JYS memukul wajah saya sampai bengab 16 kali pukulan, lalu JYS mengeluarkan Palu untuk memukul kepala saya,kejadian terjadi sekitar bulan Februari 2012, lalu saya melaporkan ke satreskrim winong , sasat itu nggak mau menanggapi pelaporan saya, swaya kira kriminalitas itu tak pernah terlambat untuk ditangani, lalu tanggal 6 -november-2013 juga ada kejadian saudara Genjik mengancam akan menghabisi saya , menantang saya di perempatan karang wotan, tepatnya di jalan menuju ampel dan banyak saksi,menyiram wajah saya dengan minuman keras, sampai i mata syaa sakit. saya mau melaporkan ke instansi polres, polsek terkait , saya punya keterbatasan finansial , pak, jadi dengan mohon kerendahan hati, dan dengan segala hormat, segala pengancaman pengancaman atas keselamatan saya yang dilakukan beberapa oknum tersebut di atasi dan di tangani, sebab bagaimanapun hukum ini tegak , adil merata milik kita semua, dan bapak bapak aparat diminta untuk bekerja secara cerdas dan profesional. mohon knit reskrim yang baru bekerjasama dengan pengacara saya MUBAssirin SH, dan Antonius Hutasoit Sitanggang SH, mencermati berita acara yang saya sampaikan ini. kembali karena kelemahan dan keterbatasan saya, dan karena saya berada dalam ketakutan, karena berbagai ancaman teror yang dilakukan BBPM Cs , dan preman preman suruhannya, dan keluarga Bambang Permadi. saya hanya ingin kejelasan dan mediasi penyelesaian kasus saya ini dan dampak dampak yang merugikan saya.. jangan jangan di belakang hilangnya nak istri saya , ada bandar besar yang membakingi. saya akan ungkapkan motif motif dan modusnya, dan membantu bapak Kapolres Pati dan jajarannya dalam kasi serupa yang seperti saya alami tersebut. saya mohon benar-benar dibantu bapak Kapolres Pati Yang baru., dengan mengusut , menuntut tuntas atas rekayasa kasus penculikan Istri saya y6ang memakai alibi KDRTtersebut untuk menutupi kebobrokan moral dan susila oknum Polisi yang saya sebutkan di atas. mohon penangananya , pak.

    Pelapor
    Jelas

  129. SHOLIHUL HADI alias DIDIK Says:

    Mohon Ijin menyampaikan/melaporkan mohon disweping terus peredaran Miras di kampung KARANG WOTAN, yang diprakarsai GJK CS, untuk di ciduk dan dimintai keterangannya soal minuman keras, pengancaman kekerasan kepada Sdr SHD, dan penyiraman minuman keras di warung saudara titir, dan banyak saksi, bahkan ada oknum polisi menyaksikan hal tersebut untuk juga dimintai keterangannya, kejadian terjadi di pinggrir jalan dan nantangi setiap orang yang lewat, dan meresahkan masyarakat wotan dan sekitarnya , dan adanya indikasi banyaknya kriminalitas dibalik penangkapan Togel dan Judi upleg, bahkan adu jago, saya hanya bisa melaporkan dan bapak bapak dari reskrim [polres pato } untuk mengkondisikan. apalagi adanya i9ntrik dan effek pencalonan Lurah di wilayah pucakwangi, baik di manding maupun di karang wotan, mohon kepada kapolres pati menerjunkan intel intelnya di wilayah tersebut karena friksi politik sudah memanas , dan dimungkinkan banyak premanisme, dan perkelahian antar pendukung,

  130. Rohmat ruhiyat Says:

    siap mengabdi

  131. Anonymous Says:

    Assalamualaikum wr.wb…
    Pak kapan ada pendaftaran buat tamtama? Bales secepatnya pak ke no ini 085717006312. Terimakasih

  132. vivin Says:

    ass wr wb
    kepada polisi daerah cirebon dan karawang saya mendengar bahwa pelajar smk swasta cirebon dan karawang akan tawuran pada hari sabtu tanggal 14 desember saya harap polisi melakukan tindak pencegahan agar tidak terjadi tawuran yg besar ini
    semoga segera di respon

  133. fahrul rozy Says:

    lulusan smp udah bisa belum daftar ke akpol ?
    makasih..

  134. Roma ar rohman Says:

    Benarkah harus mengeluarkan 150jt utk jd POLISI

  135. reza Says:

    Selamat bertugas

  136. Save keda Says:

    Untuk tahun 2014 ini gk ada jadwal pelatihan kh pak khusus polri.

  137. PAK WAHYUDIN Says:

    SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI JAGAD SAMUDRO KARNA BERKAT BANTUANNYA SAYA YANG DULUNYA CUMA PENGUSAHA KECIL DAN SEBAGAI PENGUSAHA KECIL,SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN YANG NAMANYA TAMBAHAN MODAL UNTUK USAHA..ALHAMDULILLAH ATAS BANTUAN KI JAGAD KINI USAHA SAYA MAKIN BERKEMBAN DAN SAYA TIDAK PERLU LAGI PINJAM UANG DI BANK YANG PENUH RESIKO,KINI HANYA DENGAN MELAKUKAN “TRIK RAHASIA” KI JAGAD SAJA SAYA BISA MENAN 4D NYA YAITU 2008 DAN DENGAN PENUH HARAPAN SAYA YANG DULUNYA SELALU MENCARI-CARI TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SECARA TIDAK SEGAJA SAYA MENEMUKAN BEBERAPA KOMENTAR TENTANG KI JAGAD DI INTERNET,KARNA PENASARAN AKHIRNYA DENGAN SISA UANG SAYA YANG TINGGAL SEDIKIT DAN SAYA JUGA MENGIKUTI SARAN KI JAGAD DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI JAGAD SAMUDRO DI 0853-2888-0168 NOMOR RITUAL KI JAGAD MEMAN TIDAK ADA DUANYA.

  138. M. SAEFUL ANAM Says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam POLRI . Maaf pak / ibu saya ingin menanyakan kapan akan di buka pendaftaran polri & apa saja prosedurnya ? Mohon penjelasannya . Saya bertempat di TEGAL

  139. radit Says:

    maf pak polisi saya dari pelabuhanratu sukabumi…maf pak kemarin saya di tilang polisi di daera bogor dekat warung jambu…da oktum yg gk jelas memberikan kesalahan saya…sampe mengada ngada…justru yg disamping saya malah di loloskan mungkin karna dia domisili bogor…saya merasa dirugikan..da perampokan berbaju seragam..saya minta ditilang tp proses sidang waktuny di buat lama sampe satu bln…dia mencoba memeriksa dompet saya…meminta membayar denda di tempat..saya bilang tidak mau dan mengambil uang saya 450.000 rupiah.. memank motor saya baru dan tidak da stnk tp saya punya surat jalan dr samsat..dan sim..kesalahan saya katanya sya bawa barang di belakang membahayakan org lain… seharusnya kan jangn main tilang ja..dan memberikan saran dahulu. dia memaksa untuk memberikan semua uangny…polisi nya bnyak.. dan biasa sya bertmu subuh jam 5.30.. yg menjadi pertanyaan saya.. ap yg harus saya lakukan .. saya tidak iklas dn gk ridho uang sya darmpok..dengan org berseragam…knp setiap di tilang di bawa ke pos. tolong di tindak lanjuti..masyarakat jadi tidak suka yg namany polisi… bnyak yg nge do’a in supaya mati mengenaskan..gk da ampunan di akhirat.

  140. Anonymous Says:

    Pak hri sabtu bsok saya mau bkin sim….tp stnk saya d tilang pak siang td…jd gmna…kira kira sabtu nnti bisa gx saya ambil stnk y…skalian bkin sim…

  141. pak hartawan Says:

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI
    TRIM’S ROO,MX SOBAT

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI
    TRIM’S ROO,MX SOBAT

  142. dhidin abdiansyah Says:

    Saya Dhidin Abdiansyah, bertempat tinggal di Desa Sumberaji Sukodadi lamongan. Sebagai mahasiswa Public Relations semester akhir STIKOSA AWS Surabaya belum bisa memberikan jempol untuk Polres Lamongan khususnya dan POLRI padaumumnya, selama kasus penganiayaan yang menimpa keluarga saya belum disidang. 24 April seorang wanita berinisial ED, warga Karang sambi galih Sugio melapor ke Polsek Kedungpreng Lamongan, ia dianiaya oleh Mukhammad Qomarul Arifin ( Pemuda kedumpring), hingga mengakibatkan luka – luka cukup serius, bahkan sempat pingsan dan dirawat di RS Lamongan. Pada saat melapor, Polisi tampak ogah – ogahan menanganinya, bahkan terkesan mengabaikan, padahal semua keterangan sudah disampaikan dan bukti visum juga disertakan. Ternyata, sebagian besar Polisi yang bertugas menangani kriminal adalah kerabat dekat Pemuda terlapor. kebetulan ED juga punya family Polisi cukup disegani diwilayah tersebut, ia memintanya datang, alhasil laporannya diperiksa, dan tampak berbalik dari keterangan ED, selanjutnya disuruh mengulangi, stelah itu petugas mulai melayani dengan baik Informasi lain saya terima, hari berikutnya orang tua pelaku membawa 4 polisi mendatangi rumah ED, meminta orang tua ED mencabut laporannya. apa ini bentuk pelayanan polisi?
    Beberapa menit yang lalu saya masih melihat M. Qomarul Arifin masih up date status di fb. Apakah ini yang dinamakan keadilan?.
    Saya cinta Negeri ini, tidak ingin mencoreng perbaikan kinerja kepolisian saat ini, dengan bantuan senior – senior praktisi media bukan hal yang sulit memblow up kasus ini. Mudah – mudahan Kapolres Lamongan membaca tulisan ini dan bisa bersifat bijaksana dengan memprioritaskan kasus ini sesuai prosedur. Jika memang kasus ini benar – benar mandeg, dengan terpaksa saya meminta bantuan kawan – kawan Wartawan alumni AWS untuk memuat kasus ini. Tentunya pemberitaan buruk di media terkait kinerja kepolisian adalah kerugian besar bagi POLRI. Jangan sampai nila setitik rusak susu seblangah. Terima kasih.

  143. Muhimmah Arryan Says:

    Mhon infonya bripka reskrim jakarta iwan Setiawan ditugaskan dimana ya..?

  144. Anonymous Says:

    pak polisi yang saya hormati mohon di tindak penjual togel di wilayah kecamatan bandar kabupten batang,, jawa tengah
    trimkshh..

  145. Anonymous Says:

    pak polisi indonesia yang gagah. tolong pak. di jepara jawa tengah, di desa bungu tepatnya, ada seorang penipu yang sudah banyak menipu masyarakat. namaya “suparno”. alamatnya depan balai desa bungu, mayong, kab jepara, tolong segera di tagkap pak, sangat meresahkan masyarakat. sya besrta polisi pernah menejar terlapor sampai polda jateng pak. tapi lolos melulu, di lindungi keluarga pak tolong pak polisi yang trhormat, terimakasih

  146. Cuenx Says:

    Bapak Kapolres Sragen yang kami cintai dan kami banggakan: Kami memberikan informasi bahwa tepatnya di Ds. Kaliwedi Kec. gondang tepatnya perbatasan antara Dsn. Segeran Kec. Gondang dan Ds. Kaliwedi atau barat Dsn. Segeran Pas , ada beberapa alat berat yang beroperasi yang notabene sudah berjalan sekitar setengah tahun lebih;

    1- Berita yang didapat bahwa alat berat escavator ( bego )
    dipergunakan utuk menggali tanah dan mengambil pasir (
    Termasuk Galian C ) sedang ijin untuk hal tersebut tidak ada
    2-Untuk BBM yang digunakan alat berat tersebut menggunakan
    BBM Subsidi sehari lebih kurang menghabiskan BBM 80 Liter
    solar bersubsidi
    3-Alat berat pernah beberapa kali di ingatkan warga agar tidak
    beroperasi pada malam hari tapi terkadang peringatan warga
    memang tidak dihiraukan
    4-di indikasikan adanya beking dibelakang Pemilik Bego baik dari
    pihak Perangkat sampai tingkat Muspika maupun dari Oknum
    kesatuan tertentu

    Kami menyampaikan hal seperti ini karna kami tidak ingin terjadinya konflik di masyarakat serta kami sangat cinta dengan polri
    Kami Mohon dengan segala hormat kepada Bapak Kapolres Untuk memberikan tindakan tegas terhadap alat berat maupun pemilik alat tersebut agar semua dapat ditertibkan ataupun proses sesuai hukum yang berlaku ….
    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih…

  147. Anonymous Says:

    Polisi

  148. wiwin Says:

    kirim dong harga bimbel polri yang di depok, dan mohon info untuk tahun 2014 atau 2015 akan ada seleksi penerimaan polisi lagi atau tidak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 74 other followers

%d bloggers like this: